Kamis , 9 April 2020
Home / Bengkulu / Walikota Dukung Pemprov Sholat istisqo

Walikota Dukung Pemprov Sholat istisqo

Setelah Pemkot Bengkulu menggelar Salat Istisqa pada Senin pagi (23/9/2019) lalu, kini giliran Pemerintah Provinsi Bengkulu berencana menggelar Salat Istisqa di Halaman Masjid Raya Baitul Izza pada Jumat pagi, (27/9/2019).

Atas rencana tersebut, Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan menyambut baik dan mendukung langkah Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah tersebut.

“Saya menyambut baik, mendukung dan mengapresiasi itu adalah langkah yang sangat baik dari pak gubernur,” kata Wali Kota Helmi Hasan, Rabu (25/9/2019).

Kemudian, Helmi mendoakan agar rencana salat Istisqa nantinya berjalan lancar dan Allah segera turunkan hujan untuk daerah-daerah yang masih dilanda kemarau.

“Pak Gubernur sebagai pimpinan Provinsi tentu ingin daerah-daerah yang belum turun hujan segera turun hujan, kita do’akan semoga salatnya lancar, do’anya diijabah dan diberikan keberkahan,” ungkap Helmi.

Undangan Salat Istisqa dari Gubernur Bengkulu

Helmi juga berharap agar hujan yang turun nantinya adalah hujan yang berkah sehingga membawa kebaikan bagi Bengkulu dan seluruh semesta alam.

“Semoga Hujan yang turun adalah yang menghilangkan rasa dengki, permusuhan. Mudah-mudahan hujan ini membawa kebaikan. Saling cinta saling kasih, saling memuliakan. Saling tolong. Tidak ada lagi orang sakit yang tidak ditolong, semua ditolong,” ungkap Helmi.

Sebelumnya Pemkot Bengkulu sudah terlebih dahulu menggelar Shalat Istisqa atau Shalat meminta hujan di depan Kawasan Masjid Agung At-Taqwa Kelurahan Anggut Atas dan dihadiri oleh ribuan jamaah dari berbagai penjuru Kota Bengkulu. (*)

About Tedi CHO

Baca Juga

Walikota Bengkulu Tutup eks Lokalisasi

Bngkulu,InfoPublik – Kawasan eks lokalisasi atau tempat praktek prostitusi di Kota Bengkulu Kamis (9/4/20) resmi …