Selasa , 22 September 2020
Home / Bengkulu / Walikota dan Wawali juga Live Di Radio Hidayah Streaming

Walikota dan Wawali juga Live Di Radio Hidayah Streaming

Bengkulu,InfoPublik – Ke depan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wawali Dedy Wahyudi akan rutin menyapa masyarakat Kota Bengkulu secara live di media sosial seperti Instagram dan Facebook.

Helmi dan Dedy juga akan rutin live melalui radio Hidayah Streaming yang studionya berada di kantor Kominfosan Kota Bengkulu. Minggu (26/4/20) Helmi dan Dedy sudah mulai mengudara di radio Hidayah Streaming.

Untuk nonton live Helmi Hasan, Fanspage Facebooknya H.Helmi Hasan,SE sedangkan Instagramnya @helmihasanofficial. Sedangkan Dedy Wahyudi live di akun Facebooknya Dedy Wahyudi.

Tentu saja ini kabar baik bagi masyarakat Kota Bengkulu karena masyarakat bisa langsung terhubung dengan walikota dan wakil walikota. Saat live, masyarakat bisa sampaikan langsung aspirasi, keluhan, kritik, saran dan informasi kepada walikota dan wawali sehingga akan langsung dijawab dan direspon.

Saat live di radio Hidayah Streaming, Helmi dan Dedy juga sekaligus live di media sosial Facebook dan Instagram. Dari pantauan, baik akun Helmi maupun akun Dedy banjir komentar dan semua komentar dibaca serta dijawab. Kadang Helmi atau Dedy juga mengizinkan penonton/masyarakat untuk bergabung dalam siaran live.

Salah satu penonton, Piter (25) yang menonton live walikota dan wawali melalui gadgednya dari Kelurahan Padang Jati mengaku senang saat nonton walikota dan wawali live.

“Saya selalu nonton kalau pak walikota live. Saya senang karena bisa berinteraksi langsung secara live. Pak walikota sering memberikan ceramah dan menyamikan program-program pemerintah yang sangat positif,” ujar Piter.(Release/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Eki Kurnia

Dokumentasi : Prenkki Oktawenda

About Eki Kurnia

Baca Juga

Ambulans Gratis 24 Jam, Mengantar ke Pelosok Daerah hingga Luar Provinsi

Bengkulu, InfoPublik – Komitmen kepedulian Pemkot Bengkulu terhadap duka warganya memang sangat teruji. Melalui kebijakan …