Senin , 22 April 2019
Beranda / Bengkulu / Walikota Ajak Masyarakat Sambut Pemilu Dengan Bahagia

Walikota Ajak Masyarakat Sambut Pemilu Dengan Bahagia

Bengkulu – Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengimbau agar masyarakat Kota Bengkulu menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019  dengan gembira. Hal ini ia sampaikan saat gelar pers confrence di Balai Kota, Sabtu (13/4/2019).

“Mari kita sambut pesta demokrasi ini dengan bahagia. Ciri pesta itu tidak dongkol, tidak syirik. Jadi mari kita songsong dengan saling sapa dan penuh gembira,” ungkapnya.

Dalam suasana tenang ini, dia juga mengajak agar masyakat memakmurkan rumah ibadah. “Mari bermunajat agar pemilu berjalan damai dan menghasilkan pemimpin-pemimpin terbaik,” jelasnya.

Menurut Walikota Helmi Hasan, pemimpin yang baik tak hanya memberikan kebahagiaan di dunia, tapi juga di akhirat. Karena itu, ia minta masyarakat agar cerdas dan menjauhi praktek yang dilarang.

“Hindari money politics. Pasang niat yang lurus karena Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

Kalau kita memilih karena Tuhan, sambung Politisi PAN tersebut, maka Tuhan akan menolong kita. Tuhan akan menghadirkan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat.

“Karena sesungguhnya, setiap yang kita pilih ada pertanggungjawabannya,” tegas Helmi.

Kalau perlu, kata Helmi, para pemilih bisa meminta bimbingan Tuhan dengan tahajud. “Sehingga Tuhan menghadirkan walil rakyat yang memikirkan kesejahteraan rakyat, pemimpin yang membawa kebahagiaan,” ungkapnya. (MC Kota Bengkulu)

Pewarta : Tedi
Foto : Aang, Piter

Tentang Tedi CHO

Baca Juga

Fogging Bukan Solusi Berantas DBD

Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota Dedy Wahyudi mengatakan  banyak masyarakat yang meminta lingkungannya di-fogging (pengasapan) …