Senin , 23 September 2019
Home / Bengkulu / Unik, Kadis Ini Antarkan Logistik Korban Banjir Menggunakan Mobil Pusling

Unik, Kadis Ini Antarkan Logistik Korban Banjir Menggunakan Mobil Pusling

Bengkulu, InfoPublik – Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu berkontribusi memberikan bantuan logistik kepada warga terdampak banjir di Kota Bengkulu.

Uniknya, salah satu dinas, yaitu Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bengkulu memanfaatkan Mobil Perpustakaan Keliling (Pusling) yang biasanya digunakan keliling membawa buku-buku bacaan untuk mengantarkan logistik bagi warga korban terdampak banjir.

“Kebetulan mobil dinas sedang tidak ada. Karena saya masih dinas di Makassar. Jadi, tadi melalui staf saya mengantarkan 200 nasi bungkus dan air mineral untuk warga terdampak banjir menggunakan mobil perpustakaan keliling yang kebetulan sedang stand by,” ujar Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bengkulu Siti Junaini ketika diwawancarai.

Disampaikannya pula, logistik tersebut diantarkan langsung ke Kantor Kecamatan Ratu Agung. “Tadi diantar ke Kecamatan Ratu Agung, semoga logistik tersebut dapat membantu warga terdampak banjir,” ungkapnya.

“Gerakan untuk menyalurkan logistik ini merupakan instruksi dari pak walikota, wakil walikota, dan sekretaris daerah. Ini bentuk kepedulian yang sangat baik dari Pemkot Bengkulu kepada warga terdampak banjir,” tutupnya. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Nugroho
Editor : Nugroho

About Tim Redaksi

Baca Juga

Pemkot Tebar 1 Juta Benih Ikan

Bengkulu,InfoPublik – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bengkulu mencanangkan program …