Senin , 9 Desember 2019
Home / Bengkulu / Ujian Kenaikan Pangkat, ASN Diharapkan Tingkatkan Golongan

Ujian Kenaikan Pangkat, ASN Diharapkan Tingkatkan Golongan

 

Bengkulu, InfoPublik – Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) gelar Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat Tingkat SLTP, SLTA, M. DIII, S1 dan S2 serta ujian Dinas tingkat II di lingkungan Pemkot Bengkulu di Aula Man Model, Rabu (20/11/2019).

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengatakan Profesi Aparatur Sipil Negara (ASN) saat ini masih sangat di idam-idamkan. Patut kita syukuri profesi kita saat ini.

“ASN dilingkungan Pemkot Bengkulu perlu bersyukur untuk pekerjaan saat ini, karena ada ribuan orang yang ingin menjadi ASN seperti ibu ibu bapak bapak,” katanya.

Ia mengatakan, dengan tagline Kami Bangga Menjadi Pencetak Aparatur Sipil Negara yang Profesional dan Berintergritas melalui Pendidikan pelatihan ini diharapkan ASN dapat meningkatkan golongannya.

“Bengkulu bahagia, ASN nya juga harus berbahagia,” harapnya.

Ia mengatakan, ada beberapa program yang menyentuh masyarakat oleh karena itu ASN harus kreatif dan profesional.

Ia berharap semua peserta lulus dan kariernya bisa meningkat.

“Karier ASN harus meningkat dan jadilah ASN yang profesional. Ada barisan yang panjang sekali dibelakang kita yang harus mengikuti sistem CAT untuk menjadi ASN,” ujarnya.

Selain itu, Plt. Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Ali Martono mengatakan tujuan kegiatan ini adalah memfasilitasi ASN dalam rangka melengkapi proses pendidikan dan proses kenaikan pangkat.

“Peserta lebih kurang 226 orang yang sebagian besar peserta adalah ASN dilingkungan Pemkot Bengkulu,” sampainya.

“Materi sepenuhnya pembuatan dan kerahasiaan dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Provinsi Bengkulu, semoga ASN di lingkungan Pemkot Bengkulu bisa menjawab dengan baik,” tutupnya.

 

 

Pewarta : Nanda Prahum

Dokumentasi : Agian

Editor : Feren

About Budiman

Baca Juga

Walikota Minta Seluruh OPD Sukseskan Bengkulu Kota Hadits

Bengkulu – Walikota Bengkulu Helmi Hasan meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) turut menyukseskan Bengkulu …