Rabu , 30 September 2020
Home / Bengkulu / TPID Kabupaten OKU Kunjungi TPID Kota Bengkulu

TPID Kabupaten OKU Kunjungi TPID Kota Bengkulu

Bengkulu, InfoPublik – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Fahruddin Rozi dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Bengkulu, Selasa (25/8/2020). Kunjungan tersebut diterima Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Bengkulu Zuliyati. Kunjungan TPID Kabupaten OKU ini dalam rangka silaturahmi dan belajar tentang cara Kota Bengkulu mengendalikan inflasi melalui berbagai kebijakan.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Bengkulu Zuliyati menyambut dengan dengan hangat kehadiran dari TPID Kabupaten OKU. Ia juga menyampaikan dan menjelaskan mengenai TPID Kota Bengkulu serta beberapa program yang telah dijalankan oleh TPID Kota Bengkulu.

“Ada beberapa program seperti pemanfaat pekarangan rumah agar lebih produktif seperti menanam sayur sayuran dan juga beternak lele, kami lakukan sosialisasi melalui kelompok-kelompok tani dan juga organisasi yang ada di Kecamatan atau pun Kelurahan. Semoga program-program tersebut dapat dicontoh dan diterapkan di Kabupaten OKU,” ujar Zuliyati.

Sementara itu, Fahruddin Rozi mengungkapkan pihaknya telah mendengar informasi bahwa Kota Bengkulu mendapatkan predikat terbaik pertumbuhan perekonomian pada tahun 2017 melalui TPID Kota Bengkulu.

“Kami datang ke sini juga untuk membahas serta mengetahui kebijakan-kebijakan yang ada di TPID Kota Bengkulu, sehingga bisa kami contoh serta kami sandingkan di Kabupaten OKU nantinya. Kami juga tertarik dengan beberapa program yang telah dijalankan oleh TPID Kota Bengkulu,” ujar Fahruddin Rozi.

Dalam kegiatan ini Zuliyati juga didampingi Staf Ahli Tony Elfian, dan Kabag Perekonomian Dadi Hartono. Sementara itu Fahruddin Rozi didampingi, Kabag Perekonomian Setda Kabupaten OKU Tommy, Kasubbag Pengendalian dan Distribusi M. Rasyid, dan staf. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Erlangga (Mg)
Dokumentasi : Mia Miranda (Mg)
Editor : Nugroho

About Radi

Baca Juga

6 Tahun Sakit, Pensiunan Guru ini Terharu Dibesuk Muridnya yang jadi Wakil Walikota

Bengkulu,InfoPublik – Abdul Razak (78), warga Jalan Merpati 23 Kelurahan Rawa Makmur tampak senang dan …