Sabtu , 24 Oktober 2020
Home / Bengkulu / Tinjau Sirkuit Grasstrack, Walikota Helmi Harapkan Anak Muda Terhindar dari Kegiatan Negatif

Tinjau Sirkuit Grasstrack, Walikota Helmi Harapkan Anak Muda Terhindar dari Kegiatan Negatif

 

Bengkulu,InfoPublik – Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan wakil walikota Dedy Wahyudi usai salat subuh berjamaah di Masjid Umar Bin Khattab Kelurahan Cempaka Permai, Minggu (26/1/20) meninjau lokasi sirkuit grasstrack motor cross di Kelurahan Surabaya.

Helmi mengatakan sirkuit itu sengaja dibuat oleh pemerintah untuk memfasilitasi anak-anak muda agar bisa menyalurkan hobi dan kreativitasnya serta mengembangkan skill. Ia yakin dengan adanya sirkuit itu anak-anak muda yang memiliki hobi olahraga motor cross akan terhindar dari kegiatan-kegiatan negatif.

“Mudah-mudahan ini solusi bagi anak-anak muda untuk menjauhi minuman keras, narkoba dan kenakalan remaja lainnya. Karena anak muda itu lagi semangat-semangatnya untuk melakukan aktivitas dan berkreatifitas,” ujar Helmi.

Ia yakin, kalau pemerintah tidak memberikan fasilitas untuk anak-anak muda berkreativitas, akhirnya mereka akan terjebak pada hal-hal yang negatif, seperti narkoba. “Maka dengan adanya sirkuit ini mudah-mudahan anak muda kita terhindar dari kegiatan-kegiatan yang negatif,” kata Helmi.

Ke depan, sambung Helmi, Pemerintah Kota Bengkulu akan berencana mengadakan sebuah even sebagai cara memotivasi agar anak-anak muda tertarik dengan sirkuit tersebut.

“Ini memang untuk mereka beraktivitas, Insha Allah di akhir 2020 akan diadakan even tingkat nasional agar seluruh pemuda Indonesia datang ke Bengkulu. Sekaligus mereka bisa melihat dan merasakan tentang keindahan alamnya, keindahan wisatanya dan keindahan akhlaknya. Insya Allah Bengkulu semakin menjadi tempat yang paling banyak dikunjungi dan ekonominya akan bergerak lancar,” demikian Helmi.(Rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Eki Kurnia
Dokumentasi : Prenkki – Aang
Editor : Nugroho

About Radi

Baca Juga

Datang ke Bengkulu, Wakil Walikota Lubuklinggau Kagumi Program Pro Rakyat

Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar mengagumi dan mengapresiasi program-program Pemerintah Kota …