Selasa , 1 Desember 2020
Home / Bengkulu / Tiga JFT di BKPP Dilantik

Tiga JFT di BKPP Dilantik

Bengkulu, InfoPublik – Selasa (19/5/2020), Asisten Administrasi Umum Kota Bengkulu M. Husni melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada 3 (tiga) Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) di Lingkungan Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Kota Bengkulu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) dilakukan kepada Ali Martono, Ratna Masayu Dewi dan Krestayani Manulang yang dilantik sebagai analis kepegawaian BKPP Pemkot Bengkulu.

Saat pelantikan dan pengambilan sumpah, Asisten Asisten Administrasi Umum Kota Bengkulu M. Husni mengatakan bahwa pelantikan ini sudah melalui mekanisme dan tahapan yang ada.

“Alhamdulillah pelantikan ini kita lakukan sesuai dengan mekanisme yang berlaku serta tahapan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan untuk melakukan pelantikan pada Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) dan telah mendapat persetujuan dari Badan Kepegawain Negara (BKN) pusat serta formasi yang diajukan telah disetujui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi (KemenPan-RB),” ujar Husni.

Ia menjelaskan bahwa pelantikan ini dilakukan untuk peningkatan kapasitas sumber daya manusia (SDM) di lingkungan BKPP Kota Bengkulu.

“Ya diharapkan dari pelantikan ini dapat meningkatkan kapasitas sumber daya manusia (SDM) di lingkungan BKPP Kota Bengkulu serta mewujudkan peningkatan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat,” tambah Husni. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu)

Pewarta : Novri

About Radi

Baca Juga

Tak Hanya Warga Kota, Pemkot Berikan Perhatian Khusus Untuk Warga Kota Palembang

Bengkulu, InfoPublik – Komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu untuk mewujudkan kebahagiaan di tengah masyarakat nampaknya …