Minggu , 27 September 2020
Home / Bengkulu / Tepati Janjinya, Walikota dan Wawali Ikhlaskan Gaji Mereka untuk Covid-19

Tepati Janjinya, Walikota dan Wawali Ikhlaskan Gaji Mereka untuk Covid-19

 

Bengkulu,InfoPublik – Pernyataan Walikota Bengkulu H.Helmi Hasan bahwa ia bersama wawali Dedy Wahyudi siap dipotong gajinya untuk penanganan Covid-19 dan membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19 sudah direalisasikannya.

Bahkan bukan sekedar dipotong, gaji bulan April kedua pemimpin Kota Bengkulu ini diikhlaskan seluruhnya untuk Covid-19. Penyerahan uang dari gaji Helmi dan Dedy itu berlangsung di Balai Kota, Kamis (2/4/20) diserahkan melalui Ketua BazNas Kota Bengkulu Habib Alkaaf.

Gaji walikota dan wawali itu akan dimanfaatkan untuk penanganan Covid-19. “Ini gaji saya bulan April sebagai Walikota Bengkulu. Ini saya serahkan ke Habib untuk Convid-19. BazNas juga sudah bagi-bagikan sembako kan, nah ini saya titip gaji saya,” ujar Helmi saat menyerahkan langsung uang tunai melalui Ketua BazNas itu.

Demikian juga wawali Dedy Wahyudi yang menyumbangkan gajinya untuk Covid-19. Dan bila memang diperlukan, gaji Helmi dan Dedy pada bulan-bulan berikutnya siap disumbangkan untuk kepentingan masyarakat Kota Begkulu terkait Covid-19.

“Baik, saya terima uangnya. Alhamdulillah mudah-mudahan ini menjadi berkah dan semoga kita di Kota Bengkulu ini terhindar dari musibah dan bencana,” kata Habib.(Release/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Eki Kurnia

About Eki Kurnia

Baca Juga

Pasangan Ini Bahagia Pernikahannya Dihadiri Wakil Walikota

Bengkulu,InfoPublik – Hadir disaat masyarakat suka maupun duka merupakan komitmen Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan …