Kamis , 6 Agustus 2020
Home / Bengkulu / Tangis Haru Kurniawati Saat Wawali Dedy Bantu Biaya Pengobatannya

Tangis Haru Kurniawati Saat Wawali Dedy Bantu Biaya Pengobatannya

Bengkulu, InfoPublik – Tiada hentinya Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu terus menunjukan komitmen memberi kebahagiaan di tengah masyarakat. Kali ini, Wakil Walikota Dedy Wahyudi didampingi Ketua Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kota Bengkulu A Gunawan langsung menjenguk warga yang sedang sakit dikediamannya di Jln Kopri 9 RT 14, RW 03 Kelurahan Bentiring, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kamis (9/7/2020).

Warga yang dijenguk Wakil Walikota Dedy Wahyudi ialah Kurniawati (42) yang mengidap penyakit darah tinggi dan ginjal 3 tahun berjalan.

“Saya minta kepada ibu untuk tetap semangat menghadapi penyakit ini. Tetap shalat, berdoa kepada Allah agar penyakit ini disembuhkan oleh Allah. Semoga ini menjadi ladang penghapus dosa ibu,” ujar Dedy saat melihat Kurniawati meneteskan air mata.

Dalam kesempatan ini, Dedy juga memberikan biaya pengobatan kepada Kurniawati. “Ini ada bantuan dari Baznas untuk biaya pengobatan ibu, semoga ibu cepat sembuh dan insyaallah biaya ini dapat membantu ibu dalam menebus obat maupun biaya ke rumah sakit. Dan mudah – mudahan ini menjadi asbab hidayah untuk kita semua dengan saling tolong menolong dalam keadaan seperti ini,” tambah Dedy.

Ditambahkan Dedy, bahwa kunjungan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada warganya.

“Dengan mengunjungi orang sakit ini, kita menunjukan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga Kota Bengkulu. Dan ini juga menjadi ajang silatuhrahmi dan memberikan motifasi kepada warga yang sakit,” demikian Dedy.

Sementara itu, suami Kurniawati yakni Jonhaidi (52) mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan langsung Wakil Walikota Dedy Wahyudi.

“Terimakasih pak wawali atas kunjungan dan bantuannya, saya tidak menyangka ternyata masih ada yang memperhatikan kami. Sekali lagi, terimakasih dengan bantuan ini karena sangat membantu biaya pengobatan istri saya,” ujar Jonhaidi. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu)

Pewarta : Novri

Dokumentasi : Prenkki – Piter JV

About Radi