Jumat , 23 April 2021
Home / Bengkulu / Takjub Dengan Berendo, Pengusaha Sukses Asal Bengkulu Sebut Kota Bengkulu Makin Maju

Takjub Dengan Berendo, Pengusaha Sukses Asal Bengkulu Sebut Kota Bengkulu Makin Maju

Bengkulu, InfoPublik – Kunjungan Maya Miranda Ambarsari ke Kota Bengkulu mendapat wejangan istimewa dari Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi beserta jajaran. Seperti tinggal di rumah sendiri, Maya diperlakukan bak ratu ketika ia hadir meresmikan Masjid Khalifah SMPN 2 Kota Bengkulu.

Tak sampai disitu, seusai peresmian, Maya diajak berkeliling oleh Wawali Dedy untuk melihat dan mengenang kembali nuansa Kota Bengkulu semasa ia kecil. Disuguhkan pemandangan kota nan indah, akhirnya ajakan Dedy tertuju ke salah satu ikon terbaru Kota Bengkulu yang terletak di Kelurahan Anggut Atas yakni Alun-alun Berendo.

Sesampainya di Berendo, Maya diajak berkeliling melihat spot-spot indah disana. Puncaknya, Maya diajak Wawali Dedy untuk naik ke lift setinggi 35 meter yang berada di Berendo untuk melihat nuansa Kota Bengkulu diatas ketinggian.

Dengan perasaan senang, Maya beserta suami dan rombongan begitu menikmati wejangan Wawali Dedy dan dirinya pun takjub akan kemajuan Kota Bengkulu yang telah memiliki berbagai spot-spot menarik untuk dikunjungi.

“Wah ini sangat luar biasa, menakjubkan sekali Kota Bengkulu saat ini. Adanya alun-alun Berendo menambah cantik kota, mudah-mudah silaturahmi kita dengan Pemkot Bengkulu terus baik ke depannya. Saya doakan kota ini akan lebih hebat lagi ke depannya dan menjadi kota yang indah dengan infrastruktur-infrastruktur yang bagus,” ujar Maya.

Diakhir, Wawali Dedy memberikan cenderamata berupa alat musik khas Bengkulu yaitu Dol kepada Maya. Tanpa canggung, Maya pun langsung memainkan dol tersebut dihadapan Wawali Dedy.

“Saya bangga ke Kota Bengkulu dan diperlakukan istimewa oleh Wawali Dedy dan jajarannya. Saya sangat berterimakasih atas waktu singkatnya, terutama bapak Walikota Helmi Hasan dan Wawali Dedy Wahyudi yang telah memuliakan saya seperti berada di rumah sendiri, sesuai dengan programnya yang memuliakan tamu selama 3 hari,” tutupnya. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu)

Pewarta : Wulan – Veren

About Radi

Baca Juga

Hasil Rapat Forkopimda, Tim Satgas Covid-19 akan Diturunkan Kembali

Bengkulu,InfoPublik – Memasuki bulan Ramadhan angka kasus Covid-19 kembali mengalami kenaikan. Menyikapi hal ini, Kamis …