Jumat , 25 September 2020
Home / Bengkulu / Suryani Teteskan Air Mata Ketika Helmi dan Dedy Berikan Bantuan Kursi Roda

Suryani Teteskan Air Mata Ketika Helmi dan Dedy Berikan Bantuan Kursi Roda

Bengkulu, InfoPublik – Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi terus membuktikan janji untuk memperhatikan warganya. Khususnya warga yang membutuhkan saluran tangan pemerintah.

Kali ini, Senin (29/6/2020), Helmi dan Dedy didampingi Ketua Baznas Kota Bengkulu Habib Abdurahman Alkaf memberikan bantuan berupa kursi roda kepada Suryani (63) salah satu warga RT 8, Kelurahan Pasar Bengkulu, Kecamatan Sungai Serut yang mengalami sakit stroke kurang lebih 5 bulan lamanya.

“Ini ada bantuan buat ibu, semoga bantuan ini membantu ibu dan membuat ibu tetap semangat menjalani kehidupan hari demi harinya. Ini merupakan wujud kepedulian pemerintah buat ibu dengan memberikan bantuan ini,” ujar Helmi didampingi Dedy saat memberi kursi roda kepada Suryani sambil meneteskan air mata.

Helmi juga berpesan kepada Suryani untuk tetap sabar dan terus berdoa kepada Allah.

“Tetap sabar ya ibu, cobaan ini karena Allah sayang kepada kita. Ibu tetap sabar, tawakal dan terus berdoa kepada Allah meminta kepada Allah untuk mengangkat penyakit ibu dan semoga sakit ini sebagai penggugur dosa ibu,” demikian Helmi.

Sementara itu, salah satu anak Suryani yakni Jhonaidi (40) mengucapkan terimaksih kepada Walikota dan Wakil Walikota yang telah memberikan bantuan.

“Terimakasih untuk Walikota dan Wakil Walikota. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk ibu kami, semoga dengan bantuan ini pemerintah Kota Bengkulu terus mendapatkan berkah serta Walikota dan Wakil Walikota terus dilancarkan semua urusannya,” ujan Jhon. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu)

Pewarta : Novri
Dokumentasi : Aang – Piter JV

About Radi

Baca Juga

Tekan Angka Kecelakaan Lalin Usia Dini, Disdik dan Polresta Akan Adakan Sosialisasi Kepada Guru dan Wali Murid

Bengkulu, InfoPublik – Senin (21/9/2020), Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bengkulu Rosmayetti mengadakan pertemuan bersama …