Rabu , 15 Juli 2020
Home / Bengkulu / Sukseskan Program GPY, Disperindag Rutin Bebagai dengan Anak Yatim Asuhannya

Sukseskan Program GPY, Disperindag Rutin Bebagai dengan Anak Yatim Asuhannya

Bengkulu, InfoPublik – Guna mensukseskan progam gerakan peduli yatim (GPY) yang digagas Walikota Bengkulu Helmi Hasan untuk menyantuni anak yatim tidak mampu yang ada di Kota Bengkulu. Kali ini, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bengkulu berbagi dengan anak yatim asuhannya yang berlangsung di Kantor Disperindag, Selasa (30/6/2020).

Pada kesempatan ini, Kepala Disperindag, Dewi Dharma mengatakan bahwa tujuan GPY ini guna memberikan kebahagiaan kepada anak yatim.

“Alhamdulillah, program GPY ini rutin kami lakukan setiap bulannya tujuannya untuk mensukseskan program ini serta membahagiakan anak yatim di Kota Bengkulu dan semoga dengan hal ini lebih banyak lagi orang yang peduli terhadap anak yatim,” ujar Dewi saat berbagi dengan anak yatim asuhannya.

Ia berharap semoga melalui kegiatan seperti ini pemerintah Kota Bengkulu selalu diberkahi.

“Semoga dengan terus memuliakan anak yatim ini, pemkot Bengkulu diberi keberkahan melalui doa – doa anak ini,” demikian Dewi. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu)

Pewarta : Novri

About Radi

Baca Juga

Wawali Sampaikan Nota Pengantar Raperda LPj Pelaksanaan APBD 2019

Bengkulu,InfoPublik – Senin (13/7/2020) Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mewakili Walikota Bengkulu Helmi Hasan menghadiri …