Jumat , 10 April 2020
Home / Bengkulu / Sukseskan Gerakan Subuh Berjamaah, Walikota Helmi Ajak Warganya Ramaikan Masjid

Sukseskan Gerakan Subuh Berjamaah, Walikota Helmi Ajak Warganya Ramaikan Masjid

Bengkulu, InfoPublik – Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengajak umat Islam untuk bersama-sama memakmurkan Masjid dengan melaksanakan salat berjamaah lima waktu, terutama di waktu subuh. “Salat subuh berjamaah itu manfaatnya luar biasa,” kata Helmi Hasan, Sabtu (28/9/2019).

Dikatakan Helmi, bahwa memasyarakatkan gerakan salat subuh berjamaah tidak lain adalah untuk mengamalkan apa yang sudah dilakukan Rasulullah SAW dalam pembinaan umat.

“Gerakan salat subuh berjamaah semuanya itu mengarah kepada introspeksi diri kita masing-masing, untuk mengikuti jejak Rasulullah SAW itu seperti apa. Karna itu, saya mengajak umat Islam untuk melakukan salat subuh berjamaah. Ayo ikuti Gerakan Subuh Berjamaah di Masjid Nurul Ihsan, Tanjung Jaya, Minggu (29/9/2019) ini,” ajak Helmi.

“Salat berjamaah itu lebih baik daripada salat sendiri,” tambahnya.

Helmi juga mengatakan, gerakan subuh berjamaah yang dimaksud bertujuan untuk kesatuan umat, mendapatkan keberkatan hidup, sekaligus membangun kekuatan umat.

“Gerakan salat subuh berjamaah juga dilakukan untuk mewujudkan visi Kota Bengkulu, Bahagia dan Religius,” tutupnya. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Feren
Editor : Nugroho

About Nugroho Tri Putra

Baca Juga

Pemkot Bengkulu Perpanjang Masa Belajar di Rumah

Bengkulu,InfoPublik – Lantaran bencana wabah Covid-19 masih berlangsung, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu mengambil kebijakan dengan …