Rabu , 20 Januari 2021
Home / Bengkulu / Setiap Bagikan BOp, Plt Walikota Selalu Bisa Bikin Ketua RT Terhibur

Setiap Bagikan BOp, Plt Walikota Selalu Bisa Bikin Ketua RT Terhibur

Bengkulu,InfoPublik – Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, Jumat (27/11/2020) kembali menghadiri langsung pembagian biaya operasional (BOp) untuk ketua RT, ketua RW, ketua adat, ketua LPM imam masjid dan linmas sekaligus penyerahan seragam batik di kantor lurah.

Ada 6 kantor lurah di wilayah Kecamatan Kampung Melayu yang ia datangi satu persatu mulai dari kantor lurah Teluk Sepang, Sumber Jaya, Padang Serai, Kandang Mas, Kandang dan Muara Dua.

Seluruh penerima BOp yang hadir di kantor lurah senang dan terhibur dengan kedatangan Dedy yang menyediakan waktu untuk hadir langsung. Seperti biasa, Dedy suka menyisipkan guyonan saat menyampaikan kata sambutan sehingga mengundang gelak tawa.

Dedy juga menyampaikan beberapa pantun lucu namun mempunyai pesan dan makna yang juga sangat menghibur. Saking senangnya para ketua RT, mereka sampai salah dalam penyebutan jabatan Dedy yang seharusnya dipanggil Plt walikota justru dipanggil walikota. Itu pun juga mengundang gelak tawa.

Dedy pun juga senang bisa membuat para ketua RT, RW dan lainnya bahagia karena memang visi misi walikota Bengkulu Helmi Hasan dan wakil walikota Dedy Wahyudi untuk menghadirkan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat.

“Alangkah lemaknyo dak, lah dapek honor dapek baju pulo. Bapak-bapak senang dak?,” tanya Dedy yang langsung dijawab serentak oleh ketua RT, RW dan lainnya bahwa mereka senang.

Namun inti dari kehadiran Dedy sebenarnya untuk silaturahmi dan menyampaikan kilas balik program-program Pemerintah Kota Bengkulu yang telah terlaksana dengan baik berkat dukungan dan bantuan ketia RT, RW, ketua adat, imam masjid, ketua LPM dan linmas.

Terutama program bengkulu religius dan bahagia. Regius maksudnya program dimana walikota Bengkulu mengajak masyarakat memakmurkan masjid. Kemudian program gerakan peduli yatim, menafkahi janda miskin dan lainnya.(release/media center kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Eki Kurnia
Dokumentasi : Piter PJV

About Eki Kurnia

Baca Juga

Ini Keoptimisan Helmi Hasan saat RUPS dengan PT BPRS Fadhilah

Bengkulu, InfoPublik – PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Fadhilah kembali menggelar rapat umum pemegang …