Senin , 10 Desember 2018
Beranda / Bengkulu / Sempat Terbakar, Perbaikan Kantor Penghubung Bakal Dianggarkan

Sempat Terbakar, Perbaikan Kantor Penghubung Bakal Dianggarkan

BENGKULU – Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun merespon atas kebakaran Kantor Penghubung Kota Bengkulu yang terjadi Rabu (4/4) di Jakarta. Dia berharap, agar ada anggaran perbaikan untuk bangunan tersebut.

“Untuk wisma kita itu saya juga sudah dapat laporan (kebakarannya), sempat ada korsleting listrik. Infonya, basement yang terbakar, mungkin karena terendam air dan baru berasap dikit,” jelas Budiman, ditemui di Hotel Santika Bengkulu, Kamis (5/4/2018).

Dia menyampaikan sudah mengutus petugas untuk mengecek kerugian akibat insiden tersebut. Namun dari laporan sementara tidak ada kerugian akibat kebakaran itu.

“Kita sudah utus petugas dan belum ada kerugian,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, ia pun berjanji akan membenahi kantor yang berada di Jalan Kepu Timur No 41 Kelurahan Kemayoran Jakarta Pusat tersebut. Rencananya dana perbaikan akan dialokasikan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2018.

“Sudah akan kita buat lagi (penganggaran) di APBD-P, agar fasilitas tidak terbengkalai,” ungkapnya.

Memang, sambungnya, rencana awal bangunan tersebut akan dilelang untuk dikelola pihak ketiga. Namun hingga saat ini belum ada penawaran yang masuk.

“Jadi terpaksa kita amankan, kita benahi supaya bisa dimanfaatkan masyarakat kita,” tutupnya. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Tedi
Editor : Nugroho

Tentang Tedi CHO

Check Also

Pemkot Bengkulu Optimalisasikan Zakat ASN

Bengkulu, InfoPublik – Pemerintah Kota Bengkulu melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota mengelar rapat …