Jumat , 10 April 2020
Home / Bengkulu / Ridwan Nurazi Resmi Jabat Komisaris Utama Bank Bengkulu

Ridwan Nurazi Resmi Jabat Komisaris Utama Bank Bengkulu

Bengkulu, InfoPublik – Ridwan Nurazi resmi duduki posisi komisari utama independen Bank Bengkulu. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan digelar di Graha Bank Bengkulu, Senin (1/04/2019).

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah berharap jajaran dewan komisaris bisa menjadi pengawas dan menjadi orang yang dapat membawa kemana arah Bank Daerah itu.

“Apalagi lingkungan perbankan yang kompetitif sekarang harus diakali agar Bank Bengkulu dapat mendominasi di provinsi sendiri,” ungkapnya.

Menurutnya, ada 3 faktor yang akan menjadikan Bank Bengkulu maju. Ketiganya adalah efisiensi, peningkatan poduktifitas, serta punishment and reward.

“Ketiga ini harus ada dalam membesarkan Bank Bengkulu agar menjadi bank yang mendominasi,” ucapnya.
Sementara itu Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi memberi selamat kepada Ridwan atas terpilihnya sebagai Komisaris Utama. “Kita ucapkan selamat untuk Dewan Komisaris yang baru, semoga bisa membawa Bank Bengkulu lebih maju dan mampu bersaing dengan bank-bank lainya,” ucapnya. (MC Kota Bengkulu)

About Tim Redaksi

Baca Juga

Pemkot Bengkulu Perpanjang Masa Belajar di Rumah

Bengkulu,InfoPublik – Lantaran bencana wabah Covid-19 masih berlangsung, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu mengambil kebijakan dengan …