Minggu , 17 November 2019
Home / Bengkulu / Reward Pemkot, 9 Motor Siap Dibagikan Untuk RT Terbaik

Reward Pemkot, 9 Motor Siap Dibagikan Untuk RT Terbaik

Bengkulu, InfoPublik – Pemerintah Kota Bengkulu membuktikan keseriusannya dalam memberikan reward sepeda motor untuk Ketua RT yang mendukung dalam peningkatan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di Kota Bengkulu. Hal ini terbukti, Pemkot Bengkulu melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bengkulu mendistribusikan 9 unit sepeda motor yang dibagi untuk 9 Kecamatan di Kota Bengkulu, Jumat (18/10/2019).

Walilkota Bengkulu Helmi Hasan dalam setiap kesempatan mengimbau untuk seluruh masyarakat Bengkulu untuk selalu taat dan tepat waktu bayar PBB. Untuk itu, Pemkot Bengkulu meminta dukungan Ketua RT / RW dalam meningkatkan PBB di lingkungan RT dan RW nya masing masing.

“Sebagai bentuk dukungan, Pemkot Bengkulu akan membagikan 9 sepeda motor sebagai pinjam pakai untuk Ketua RT yang ada di 9 Kecamatan Kota Bengkulu. Sepeda motor ini dibagikan untuk Ketua RT terbaik yang dinilai berhasil meningkatkan PBB di lingkungannya,” ucap Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

Sementara itu, Kepala Bapenda Kota Bengkulu Hadianto membenarkan sudah mendistribusikan 9 sepeda motor untuk 9 Kecamatan yang ada di Kota Bengkulu.

“9 sepeda motor sudah kita distribusikan secara serentak ke 9 kecamatan di Kota Bengkulu. Sepeda motor ini kita titipkan dulu ke kantor Kecamatan sebagai bukti nyata reward yang akan diberikan. 9 motor ini akan diberikan untuk Ketua RT terbaik dalam mendukung meningkatkan PBB di Kota Bengkulu,” ucap Hadianto.

Ia menambahakan, pemberian sepeda motor untuk Ketua RT ini diberikan berdasarkan penilaian atas PBB yang nanti terkumpulkan di lingkungan RT yang ada di Kota Bengkulu.

“Hingga Desember mendatang, tim Bapenda Kota Bengkulu menilai RT mana yang nantinya berhak mendapatkan reward sepeda motor. Tentunya penilaian atas pengumpulan PBB di lingkungan RT masing masing. Dimana, RT paling terbaik yang dinilai pada per tiap Kecamatan akan mendapatkan reward sepeda motor,” pungkasnya. (MC Kota Bengkulu)

Pewarta : Yudha Baros

Editor : Tedi Cho

About Tedi CHO

Baca Juga

Peresmian Penggunaan Masjid, Wawali Minta Masjid Dimakmurkan Bukan Hanya Dipercantik

  Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi meresmikan Masjid Subulussalam Kel. Bentiring Kec. …