Sabtu , 17 November 2018
Home / Bengkulu / Porprov, Kota Bengkulu Turunkan 184 Atlet

Porprov, Kota Bengkulu Turunkan 184 Atlet

BENGKULU – Kota Bengkulu menurunkan 184 atlet dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bengkulu. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bengkulu Herman, saat memberikan laporan pada pelepasan atlet di Balai Kota, Jumat (27/4/2018).

Selain atlet, kata Herman, Kota Bengkulu juga menurunkan 16 pelatih dan 14 official. Kegiatan ini akan digelar 1-7 Mei 2018.

“Porprov ini merupakan ajang empat tahunan yang tujuannya untuk mempererat persatuan dan akan menjadi barometer menuju porwil dan pon kedepannya,” jelas Herman.

Sementara itu, Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun berharap agar atlet Kota Bengkulu bertanding secara sportif. Menang memang tujuan, tapi tidak boleh menghalalkan berbagai cara.

“Jangan gunakan doping. Alami saja. Berkompetisilah sebaik-baiknya,” tegasnya.

Dia juga berjanji akan memberikan bonus bagi para atlet yang berhasil meraih emas, perak dan perunggu. Hal ini bertujuan untuk memacu semangat para atlet.

“Kota Bengkulu harus jadi juara umum,” kata dia. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Tedi
Foto : Budiman/Prenkki

About Tedi CHO

Check Also

KPK Sosialisasikan Tax Online System Kepada Vendor

Bengkulu, InfoPublik – Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) memberikan arahan terkait optimalisasi penerimaan …