Rabu , 20 Januari 2021
Home / Bengkulu / Plt Walikota Ajak Tokoh Agama Makmurkan Masjid

Plt Walikota Ajak Tokoh Agama Makmurkan Masjid

Bengkulu, InfoPublik – Plt Walikota Dedy Wahyudi mengajak para tokoh agama untuk terus memakmurkan masjid selaras dengan program Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu yakni mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia. Hal ini ia sampaikan saat pembagian bantuan operasional (BOp) dan segaram batik gratis untuk tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kelurahan Anggut Dalam, Kecamatan Ratu Samban, Senin (23/11/2020).

“Mari bapak dan ibu semua terus gaungkan program Pemkot Bengkulu yakni memakmurkan masjid 24 jam. Ini suatu hal yang mulia dengan memakmurkan masjid-masjid Allah di Kota Bengkulu. Cuma di Kota Bengkulu masjid yang buka 24 jam sesuai keinginan pemimpin kita. Karena pemimpin kita hobi beribadah jadi sudah pasti ia mengajak kita beribadah dan mengamalkan nilai-nilai kebaikan. Bukan hanya masjid, kita inginkan semua rumah ibadah makmur tentunya,” ujar Dedy kepada para tokoh masyarakat dan agama.

Setelah sambutannya, Dedy menceritakan beberapa respon atas program masjid buka 24 jam di Kota Bengkulu

Disela pembagian, Dedy juga berpesan kepada tokoh masyarakat dan agama untuk selalu menggaungkan program-program Pemkot.

“Pemkot Bengkulu selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat melalui program-program pro rakyatnya yakni seperti program 3 in 1 duka cita Disdukcapil, HD Oto, GPY, GPS, 1001 janda dan program lainnya. Jadi, mari kita sukseskan dang gaungkan semua program ini agar semua masyarakat bahagia mendapat perhatian khusus dari pemerintah,” jelasnya. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu)

Pewarta : Novri

About Radi

Baca Juga

Upaya Pemkot Tekan Virus Rabies Di Kota Bengkulu

Bengkulu, InfoPublik – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan) terus melakukan …