Rabu , 14 November 2018
Home / Bengkulu / Pinjam Pakai, Pemkot Bengkulu Serahkan 15 Motor untuk Kodim 04/07

Pinjam Pakai, Pemkot Bengkulu Serahkan 15 Motor untuk Kodim 04/07

Bengkulu, InfoPublik – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menyerahkan 15 unit kendaraan roda dua untuk Komando Distrik Militer (Kodim) 0407/Kota Bengkulu. Motor jenis Yamaha Vixion ini dipinjampakaikan oleh Pemkot untuk personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang ada di wilayah ini.

Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun berharap fasilitas ini dapat bermanfaat. Sehingga Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) bisa menjalankan fungsinya lebih maksimal lagi.

“Manfaatkan fasilitas ini untuk pengamanan. Ke depan tidak hanya ini yang kita bantu. Bila ada hal yang perlu kita bantu, akan kita bantu,” jelas Budiman, Rabu (4/7).

Dia menyampaikan penyerahan ini merupakan upaya pemerintah untuk menata kota aman dan berkah. “Selamat menggunakan fasilitas ini. Semoga kita selalu dilindungi Allah,” tutupnya.

Sementara itu, Dandim 0407/Kota Bengkulu Letkol Arm Yose Rizal Sa’at, menyampaikan, kendaraan ini akan dibagikan untuk para Babinsa. Di Kota Bengkulu ini ada 70 orang Babinsa.

“Kendaraan ini dirawat, dianggap seperti kendaraan sendiri,” ujarnya menginstruksikan kepada prajuritnya.

Dia pun sangat berterimakasih kepada Pemkot yang sudah memberikan bantuan ini. “Kendaraan ini untuk melaksanakan tugas pokok dengan baik. Kami sudah bersyukur ini sangat membantu,” ungkapnya. (rilis/MC Kota Bengkulu)

Pewarta : Tedi – Milda
Foto : Aang
Editor : Nugroho

About PJV

Seorang Hamba Allah pemilik website Sepenggalinfo.com yang memiliki motto Be a Good Moslem or Die as Syuhada

Check Also

Dishub Dan Polres Tinjau Titik Parkir dan Rekayasa Lalin Doa 10 Juta Umat

Dishub Dan Polres Tinjau Titik Parkir dan Rekayasa Lalin Doa 10 Juta Umat Bengkulu, InfoPublik …