Jumat , 29 Mei 2020
Home / Bengkulu / Personil Damkar dan Satpol PP Dikerahkan untuk Salurkan Rasmie kepada Warga

Personil Damkar dan Satpol PP Dikerahkan untuk Salurkan Rasmie kepada Warga

Bengkulu, InfoPublik – Dinas Pemadam dan Penyelamatan serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bengkulu ikut serta membantu pendistribusian bantuan beras dan mie instan (rasmie) di Kelurahan Pagar Dewa dan Kelurahan Bumi Ayu, Sabtu (16/5/2020).

Saat pendistribusian, Kepala Dinas Pemadam dan Penyelamatan Kota Bengkulu Saipul Apandi yang juga selaku Plt Kasatpol PP mengatakan bahwa personil Damkar dan Satpol PP dikerahkan untuk membantu pendistribusian terhadap warga.

“Saya instruksikan semua personil Damkar dan Satpol PP untuk ikut membantu pendistribusian mulai dari pengangkutan barang dari kelurahan hingga pendistribusian door to door kepada warga. Personil Damkar saya tugaskan di kelurahan Pagar Dewa sementara Satpol PP di Kelurahan Bumi Ayu,” ujar Saipul.

Ia menjelaskan bahwa Damkar dan Satpol PP siap membantu pendistribusian di dua Kelurahan tersebut hingga selesai.

“Dengan sistem shift, personil Damkar dan Satpol PP siap standby membantu pendistribusian bantuan beras dan mie instan hingga tuntas di Kelurahan Pagar Dewa dan Kelurahan Bumi Ayu,” tutup Saipul. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu)

About Radi

Baca Juga

DKP Imbau Nelayan Waspadai Gelombang Tinggi

Bengkulu, InfoPublik – Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Bengkulu mengingatkan nelayan di Kota Bengkulu …