Sabtu , 16 Januari 2021
Home / Bengkulu / Peringati Ultah, Kadis Kominfosan Ajak Jajarannya Membangun Kekompakan

Peringati Ultah, Kadis Kominfosan Ajak Jajarannya Membangun Kekompakan

Bengkulu, InfoPublik – Rabu (13/2/2019) menjadi momen tak terlupakan bagi Kadis Kominfo dan Persandian Kota Bengkulu Medy Pebriansyah. Karena, ia berulang tahun ke 38. Dihari bahagianya itu, seluruh jajaran Dinas Kominfosan yang dikoordinatori Sekretaris Dinas Kominfosan Eka Suniarti memberi kejutan nasi tumpeng dan kue di ruang Kadis Kominfosan.

“Terimakasih atas kejutan yang diberikan. Semoga kita semua tetap bersama dalam kekompakan,” ujar Medy Pebriansyah.

Medy juga menyampaikan, dengan bertambahnya usia, berarti berkurang pula usia hidup di dunia. Karena itu ia mengajak jajarannya untuk senantiasa meningkatkan kualitas iman.

“Semoga kita dapat selalu meningkatkan kualitas keimanan,” ujarnya.

Sementara itu, Rabu siang, Medy Pebriansyah juga mendapat kejutan dari pimpinan media massa, di antaranya BE TV, Harian Bengkulu Ekspress, RB TV, dan Harian Rakyat Bengkulu.

GM BE TV Susanto, Pimred Harian Bengkulu Ekspress Iyud Dwi Mursito, Manager Program RB TV Muhammad Tasron, dan Pimred Harian Rakyat Bengkulu Ricky saat memberikan kejutan kue berharap dengan bertambahnya usia, ke depan karir Kadis Kominfosan semakin baik.

“Kami doakan Pak Kadis Kominfosan karirnya semakin baik, dan tentunya amanah,” ujar GM BE TV Susanto diamini Pimred Harian Bengkulu Ekspress Iyud, Manager Program RB TV Tasron, dan Pimred RB Ricky. (Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

About Tedi CHO

Baca Juga

SE Walikota Tetap Berlaku dan Wajib Ditaati

Bengkulu, InfoPublik – Sampai saat ini banyak pertanyaan dari masyarakat hingga kapan larangan kegiatan keramaian …