Rabu , 14 November 2018
Home / Bengkulu / Peringati HUT RI ke 73, Pemkot Bengkulu Gelar 20 Perlombaan

Peringati HUT RI ke 73, Pemkot Bengkulu Gelar 20 Perlombaan

Bengkulu, InfoPublik – Memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu intensif melakukan persiapan perlombaan. Ada 20 perlombaan yang akan diselenggarakan Pemkot.

Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kota Bengkulu Medy Pebriansyah mengatakan, berbagai persiapan perlombaan tersebut sudah dilakukan mulai dari rapat kepanitiaan hingga teknis masing-masing perlombaan.

“Dua puluh perlombaan itu dalah lomba volly, layang-layang, senam, lomba tangkap belut, lomba adzan dan mengafani jenazah, drum band, sepakbola eksekutif dan legislatif, lomba tenis meja, lari karung, tarik tambang, lari kelereng, Pemkot Idol, lomba push up, lomba panco, makan kerupuk, tangkap belut, joget balon pakai gaun, lomba gapura, lomba makan pisang berpasangan, dan lomba Enggrang,” papar Medy Pebriansyah di ruang kerjanya, Rabu (1/8/2018).

Disampaikannya pula, untuk perlombaan akan dimulai tanggal 7 Agustus hingga 14 Agustus 2018. Sementara, untuk seluruh rangkaian peringatan HUT kemerdekaan RI ke 73 akan selesai pada 18 Agustus 2018.

“Tanggal 7 Agustus itu lomba volly antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di halaman Dinas PUPR bentiring. Untuk beberapa lomba lainnya akan diselenggarakan di halaman Sekretariat Daerah Kota Bengkulu,” terangnya.

“Kami juga mengimbau agar masyarakat juga berperan dan berpartisipasi dalam memperingati dan memeriahkan HUT kemerdekaan RI ini,” sambungnya.

Selain itu, Medy juga mengatakan, bahwa Pemkot akan menggelar malam renungan suci pada Kamis 16 Agustus di Makam Pahlawan Balai Buntar, upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI di halaman Kantor Walikota dan malam resepsi di Rumah Dinas Walikota. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Nugroho
Editor : Nugroho

About Nugroho Tri Putra

Check Also

Dishub Dan Polres Tinjau Titik Parkir dan Rekayasa Lalin Doa 10 Juta Umat

Dishub Dan Polres Tinjau Titik Parkir dan Rekayasa Lalin Doa 10 Juta Umat Bengkulu, InfoPublik …

%d blogger menyukai ini: