Minggu , 21 April 2019
Beranda / Bengkulu / Peringati Hari Jadi, Pemkot Gelar Lomba Lampu Hias

Peringati Hari Jadi, Pemkot Gelar Lomba Lampu Hias

 

Bengkulu – Asisten I Fachriza Razie menyampaikan pada peringatan HUT nanti akan ada lomba lampu hias. Rencananya, kegiatan ini akan diadakan pada pertengahan Februari.

Hal ini disampaikan Fachriza Razie saat memimpin rapat lanjutan persiapan peringatan hari jadi Kota Bengkulu ke-300 tahun 2019, di aula Kecamatan Sungai Serut, Kamis (07/02/2019).

“Disini kami juga mengundang OPD terkait yaitu dinas perhubungan, protokol dan dinas pariwisata agar mempermudah kordinasi antara kecamatan dan OPD terkait,” jelasnya.

Ia menambahkan, peringatan hari jadi Kota Bengkulu tahun ini mengangkat tema ‘Bengkulu Bahagia dan Religius’. Selain itu, ada juga agenda besar Pemkot untuk menggelar jambore 300 ribu pemuda hijrah.

“Ini untuk rumah ibadah yang ada di Kota Bengkulu. Khusus untuk muslim, kriteria untuk pemuda yaitu umur dibawah 100 tahun ke bawah,” kata Fachriza.

Dalam kesempatan itu, Fachriza juga berharap masyarakat kota Bengkulu ikut serta dalam menyukseskan HUT ke-300 Kota Bengkulu ini. (MC Kota Bengkulu)

Pewarta : Ilham, Prenkki

Editor : Tedi

Tentang Tedi CHO

Baca Juga

Fogging Bukan Solusi Berantas DBD

Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota Dedy Wahyudi mengatakan  banyak masyarakat yang meminta lingkungannya di-fogging (pengasapan) …