Sabtu , 26 September 2020
Home / Bengkulu / Pererat Tali Silatuhrahmi, HKK Kota Bengkulu Gelar Pengajian di Rumdin Wakil Walikota

Pererat Tali Silatuhrahmi, HKK Kota Bengkulu Gelar Pengajian di Rumdin Wakil Walikota

Bengkulu, InfoPublik – Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Kota Bengkulu menggelar acara pengajian rutin. Acara ini berlangsung di Rumah Dinas Wakil Walikota Dedy Wahyudi, Minggu (8/3/2020). Dalam acara ini hadir langsung Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi.

Selain acara pengajian rutin, pada momen yang sama juga merupakan ajang silatuhrahmi Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Kota Bengkulu. Kegiatan ini diisi dengan ceramah agama oleh Ustaz H. Agus Delianto

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengucapkan terimakasih atas kehadiran Keluarga Besar Kerinci yang telah memenuhi undangan pengajian rutin ini.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh Himpunan Keluarga Kerinci yang telah meluangkan waktunya hadir dipengajian ini dengan penuh suka cita,” ujar Dedy.

Dedy juga mengatakan bahwa acara pengajian ini merupakan momentum yang sangat banyak memberi hal-hal positif, baik dalam membangun hubungan silaturahmi antar Keluarga Besar Kerinci yang tersebar di Kota Bengkulu

Selain itu, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi juga memaparkan beberapa program mulia Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu yang dapat dipergunakan untuk kepentingan keluarga Kerinci apabila membutuhkannya.

“Kita memiliki ambulans gratis dan siapa saja bisa menggunakannya tanpa terkecuali, itu semua merupakan bentuk kepedulian pemkot terhadap masyarakat Kota Bengkulu siapapun itu, ada juga kita memberikan akta kematian secara langsung pada takziah ke tiga, yang dulu mengurus itu susah, kali ini pemkot hadir untuk membantu memudahkan segala urusan warganya,” Ungkap Dedy.

Sementara itu, Hamdani selaku Ketua HKK Kota Bengkulu mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan pengajian rutin dari keluarga HKK Kota Bengkulu.

“Kegiatan Ini rutin kami lakukan dalam menghimpun dan bersilatuhrami dengan warga-warga Kota Bengkulu yang khususnya Anggota HKK Kota Bengkulu itu sendiri. Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan ini, untuk membangun kebersamaan dan kekompakan antar sesama keluarga besar HKK Kota Bengkulu,” ujarnya.

Ia berharap setelah acara pengajian ini, dapat tumbuhnya rasa cinta, kasih sayang antar sesama anggota paguyuban HKK, serta dapat merangkul seluruh warga Kerinci di Kota Bengkulu maupun seluruh Indonesia,” jelasnya. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu)

Pewarta : Novri

About Radi

Baca Juga

APBDP Digenjot, Belanja Langsung Dianggarkan Sebesar Rp 963 Miliar

Bengkulu,InfoPublik – Pembahasan APBD Perubahan tahun 2020 Kota Bengkulu masih digenjot dengan target bisa segera …