Senin , 10 Desember 2018
Beranda / Bengkulu / Penjabat Walikota Target UNBK Lulus 100%

Penjabat Walikota Target UNBK Lulus 100%

Bengkulu – Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun melakukan peninjauan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer), Senin (09/04). Salah satu sekolah yang dikunjungi adalah SMA Plus Negeri 7 Bengkulu.

“Target saya semuanya bisa lulus 100 %, namun perlu kita ketahui bahwa pelaksanaan UNBK tergantung pada sektor pendukung, seperti tersedianya jaringan listrik,” ucap Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun.

Lebih lanjut, Budiman menambahkan bahwa untuk pelaksanaan UNBK di Kota Bengkulu sudah siap dan tidak ada kendala yang fatal. “UNBK tidak ada masalah. Alhamdulilah sejauh ini lancar-lancar saja, bisa kita lihat dari peralatan kita juga sudah siap, tinggal menyesuaikan dengan jaringan listriknya,” imbuhnya.

Senada, Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan bahwa sarana dan prasarana pelaksanaan UNBK sudah tercukupi. “Kalau secara teknis sarana prasarana alhamdulillah semua sudah tercukupi, ini semua juga berkat dukungan dari para orangtua,” ujarnya.

Untuk diketahui, Pelaksanaan UNBK di SMA Plus Negeri 7 Bengkulu ini diikuti oleh 407 orang siswa yang terdiri dari 217 orang siswa dari jurusan IPA dan 190 orang siswa dwri jurusan IPS. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Piter JV
Fotografer : Budiman
Editor : Tedi-Nugroho

Tentang Tedi CHO

Check Also

Pemkot Bengkulu Optimalisasikan Zakat ASN

Bengkulu, InfoPublik – Pemerintah Kota Bengkulu melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota mengelar rapat …