Kamis , 13 Desember 2018
Beranda / Bengkulu / Penjabat Walikota Imbau Warga Waspadai Penduduk Tak Dikenal

Penjabat Walikota Imbau Warga Waspadai Penduduk Tak Dikenal

 

Bengkulu, InfoPublik – Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun mengajak masyarakat Kota Bengkulu agar meningkatkan kewaspadaan terhadap warga yang belum diketahui identitas nya. Hal ini disampaikannya saat melakukan safari ramadan di Masjid Al-Mutahdin, Perumdam, Kelurahan Kandang Mas, Kecamatan Kampung Melayu, Minggu (27/5/2018) malam.

“Mengingat isu-isu terorisme akhir ini semakin marak dan juga pelaku-pelaku yang diduga melakukan teror tertangkap di daerah – daerah seperti di Palembang, Lampung, Lubuk Linggau dan daerah lainnya. Maka, kita semua harus waspada,” kata Budiman.

Disampaikannya pula, masyarakat harus saling peduli terhadap lingkungannya, sehingga dapat mencegah jika ada indikasi yang tidak baik atau mencurigakan dari orang yang tidak dikenal.

Selain itu, di dalam bulan Ramadan ini, sebagai eksekutif, tugas pemerintah akan terus melatih, membimbing dan memberi fasilitas kepada masyarakat agar lebih rajin beribadah.

“Mari sama-sama kita menjaga kualitas ibadah kita dengan baik,” ajaknya.

Dalam safari ramadan ini, tampak pula beberapa unsur FKPD Kota Bengkulu dan beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu. Kegiatan ini ditutup dengan tausyiah oleh Ustaz H. Khoiruman, serta tarawih dan witir berjamaah. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Hery
Foto : Ernel
Editor : Nugroho

Tentang Nugroho Tri Putra

Check Also

Wawali Launching RS Harapan dan Doa Kota Bengkulu

  Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota (Wawali) Bengkulu Dedy Wahyudi meluncurkan Rumah Sakit (RS) Harapan …

%d blogger menyukai ini: