Jumat , 22 Oktober 2021
Home / Bengkulu / Pemkot Tunjukkan Kepedulian, Warga Ukir Senyum Bahagia

Pemkot Tunjukkan Kepedulian, Warga Ukir Senyum Bahagia

Bengkulu, InfoPublik – Setiap hari, entah itu kondisi hujan, panas dan lainnya. Hal itu tak menggentarkan semangat Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi saat menelusuri setiap rumah warga yang akan di bantu Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Tentu hadirnya Dedy ialah membawa kabar gembira dan sekaligus mengukir tangisan warga. Tangisan ini ialah tangisan bahagia, warga tak menyangka pemimpinnya hadir langsung di tengah-tengah mereka dan memberikan perhatian lebih.

Seperti Jumat (8/10/2021), ia mengunjungi dua warganya sekaligus atas nama Asmiyati, warga Kelurahan Berkas dan Asril Suprianto, warga Kelurahan Sumur Meleleh. Kunjungannya ialah ingin menyampaikan bantuan berupa uang santunan untuk warga tersebut.

“Ini berawal dari laporan Ketua RT yang mengatakan ada warga yang butuh bantuan. Maka dari itu, hari ini kita terjun langsung ke lokasi untuk menyerahkan bantuannya. Setelah melihat kondisinya tadi, insya allah setiap bulan kita akan rutin memberikan bantuan untuk kebutuhan sehari-harinya,” ujar Dedy.

Salah satu pihak keluarga Asmiyati spontan mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Pemkot Bengkulu.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak  kepada pak Wali dan Wawali melalui Baznas yang telah memberikan bantuan kepada nenek kami. Mudah-mudahan bantuan ini bisa memenuhi kebutuhan nenek yang sedang sakit,” ucap salah satu keluarga Asmiyati.

Hal yang sama juga dilantukan Asril saat dirinya mendapat bantuan dari Pemkot Bengkulu.

“Kami sangat senang dan terbantu mendapatkan bantuan. Ya, sebagai warga kami berharap ke depannya Baznas menjadi lebih maju lagi dan makin banyak membantu warga seperti kami ini,” ucapan terimakasih Asril di depan Wawali. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu).

Pewarta : Tiwi
Dokumentasi : Indri

About Radi

Baca Juga

Helmi Hasan Kirim Pesan Untuk Warga di Tengah Bencana Alam

Bengkulu, InfoPublik – Tak bisa menyalahkan siapa pun atas terjadinya bencana banjir yang melanda Kota …