Senin , 23 September 2019
Home / Bengkulu / Pemkot Bengkulu Mutasi Perangkat Kelurahan

Pemkot Bengkulu Mutasi Perangkat Kelurahan

 

Bengkulu, Info Publik – Pemerintah Kota (Pemkot) gelar mutasi pejabat eselon III dan IV, Selasa (20/8). Mutasi yang dilaksanakan di Ruangan Hidayah dihadiri Asisten I Pemkot Bengkulu Bujang HR untuk melantik 108 pejabat yang dirotasi.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Pemkot gelar rotasi di 2 perangkat OPD, kali ini Pemkot gelar mutasi yang sebagian besar pejabat di perangkat di tingkat perangkat
Kelurahan.

Asisten I Setda Kota Bengkulu Bujang HR mengatakan mutasi ini dilaksanakan untuk menyukseskan progran dana kelurahan. “Kita fokus untuk penganggaran dana kelurahan,” kata dia.

Ia menambahkan, mutasi ini dalam rangka mengisi kepala seksi yang masih banyak kosong di kelurahan. Selain itu, ada juga kasi yang mengundurkan diri lantaran tidak mampu mengelola dana kelurahan.

“Dengan demikian tidak ada alasan lagi dana kelurahan tidak jalan dan lembangunan bisa segera dilaksanakan,” ucapnya.

Sementara itu, dari total 108 pejabat yang dilantik, didapati 3 orang pejabat Eselon III serta 10 Lurah yang dilantik.

Berikut daftar Pejabat Eselon III yang dilantik, yaitu,

– A GUNAWAN, S.Sos Jabatan lama Pelaksana pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bengkulu, Jabatan Baru Kepala Bagian Umum pada Sekretariat Daerah.

– AIDIL FIRTIO FRANSISCO, SSTP Jabatan lama Kepala Kelurahan Lingkar Barat Pada kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Jabatan baru Kepala Bidang Pengembangan Perpustakaan Pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bengkulu

– ABRIADI, SH jabatan lama Kepala Bagian Umum Pada Sekretariat Daerah Kota Bengkulu, Jabatan baru Kepala Bidang Keluarga Berencana, Ketahanan dan Kesejahteraan keluarga pada Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Bengkulu.

Berikut Daftar Lurah yang dilantik, yaitu,

– Lurah Surabaya : Lasmi Party
– Lurah Panorama : Syafruddin
– Kandang Limun : Sulisti Arleni
– Anggut Dalam : Nanang Kosim
– Dusun Besar : Ahmad Sukri
– Bajak : Wahidin
– Lingkar Barat : Mikmarzada
– Sumur Meleleh : Hermanto
– Penurunan : Linda Nirmala
– Anggut Atas : Herli Marlina

Sebagai informasi, selain lurah dan 3 pejabat Esselon III, Pemkot rotasi 84 orang Esselon IV kelurahan, 15 orang pelaksana UPTD yang dihapuskan, dan 6 orang jabatan fungsional Pranata Humas. (Media Center Kominfo Kota).

Pewarta : Yudha Baros / Feren / Tedi Cho

Dokumentasi : Prengki / Haikal

About Tedi CHO

Baca Juga

Pemkot Tebar 1 Juta Benih Ikan

Bengkulu,InfoPublik – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bengkulu mencanangkan program …