Senin , 19 Agustus 2019
Home / Bengkulu / Pemkot Bengkulu Langsung Berikan Sembako Warga Kampung Melayu

Pemkot Bengkulu Langsung Berikan Sembako Warga Kampung Melayu

Bengkulu, InfoPublik – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu bagikan sembako kepada warga Kecamatan Kampung Melayu. Sembako ini akan diantar langsung ke lokasi.

Assisten 1 Pemkot Bengkulu Bujang HR menyampaikan pembagian sembako ini adalah bentuk kepedulian kota pada masyarakatnya.

“Warga yang memang sewajarnya mendapatkan bantuan ini sebelumnya sudah didata atas aspirasi camat dan sekcam yang diperintahakan langsung oleh pemerintah kota melalui Badan Amil Zakat(Baznas) kota Bengkulu,” jelasnya, di Masjid Baburahman, Kamis (30/5/2019).

Pembagian secara langsung ini, lanjutnya, bertujuan mempermudah warga yang tidak bisa datang ke At-taqwa karena memang jauh jaraknya. Dimana ada 200 paket sembako yang dibagikan setelah mereka mendapatkan kupon.

“Isi dari sembako ini diantaranya beras, gula, minyak goreng, dan tepung serta bahan sembako lainnya,” kata dia.

Sekedar informasi, total ada 4.000 paket sembako yang diberikan untuk warga Kota Bengkulu. Sembako ini diberikan oleh Baznas atas usulan camat dan lurah setempat. (MC Kota Bengkulu)

Pewarta : Aang
Dokumentasi : Haikal

Editor : Tedi 

About Tedi CHO

Baca Juga

Peringati HUT RI Ke 74, Ini Kata Pejuang Veteran Tentang Kota Bengkulu

Bengkulu, InfoPublik – 17 Agustus merupakan hari kemerdekaan Republik Indonesia, pada tanggal tersebut Pemkot Bengkulu …