Rabu , 30 September 2020
Home / Bengkulu / Pemkot Bantu Biaya Pengobatan Warga Tidak Mampu Hingga Siapkan Ambulans Rujukan Gratis

Pemkot Bantu Biaya Pengobatan Warga Tidak Mampu Hingga Siapkan Ambulans Rujukan Gratis

Bengkulu, InfoPublik – Rabu (22/7/2020), Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi serta Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Bengkul Dediyanto memberikan bantuan kepada salah satu warganya yakni Zulkanudin yang terjangkit sakit infeksi saluran pernapasan (hidung) dikediamannya di Jln Irian RT 03, RW 01 Kelurahan Tanjung Jaya, Kecamatan Sungai Serut.

“Hari ini kita bersama Unit Pengumpul Zakat (UPZ) dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) memberikan bantuan kepada bapak Zulkanudin untuk biaya pengobatannya. Nantinya kita akan perintahkan pihak puskesmas di Kelurahan ataupun Kecamatan untuk mendata serta mengusulkan rujukan ke rumah sakit kota maupun provinsi dan kita juga siapkan ambulans gratis apabila dirujuk ke provinsi lain,” ujar Helmi saat memberikan bantuan kepada Zulkanudin.

Pada kesempatan ini, Helmi meminta Zulkanudin untuk tetap sabar dengan cobaan yang dihadapinya.

“Sata minta bapak tetap sabar, tawakal dan terus berdoa walaupun saat ini bapak sedang diuji dengan penyakit ini. Semoga penyakit ini cepat diangkat Allah dan bapak kembali sehat dan kondisinya kembali normal serta tiada pembengkakan lagi nantinya,” demikian Helmi. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu)

Pewarta : Novri
Dokumentasi : Prenkki

About Radi

Baca Juga

Tingkatkan PAD, Bapenda Lakukan Penagihan Rutin PBB hingga Hotel dan Restoran Wajib Pajak

Bengkulu, InfoPublik – Dalam upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor perpajakan. Badan Pendapatan …