Kamis , 24 September 2020
Home / Bengkulu / Pejabat Pemkot Bengkulu Berikan Gajinya untuk Penanganan Covid-19

Pejabat Pemkot Bengkulu Berikan Gajinya untuk Penanganan Covid-19

Bengkulu, InfoPublik – Setelah sebelumnya Walikota Bengkulu, Wakil Walikota, anggota DPRD Kota dan beberapa Kepala OPD menyumbangkan gajinya untuk warga terdampak covid – 19. Kali ini Asisten I Kota Bengkulu dan Plt Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfosan) Kota Bengkulu juga ikut serta menyumbangkan gajinya untuk warga terdampak Covid-19.

Asisten I Kota Bengkulu Bujang HR mengatakan, pemberian gajinya ditujukan untuk membantu warga yang terdampak langsung akibat covid-19.

“Kita selaku Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu harus ikut andil dalam membantu mengurangi beban masyarakat,” ujar Bujang.

Hal yang sama juga dikatakan Plt Kepala Dinas Kominfosan Eko Agusrianto, bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian untuk membantu masyarakat terdampak covid-19.

“Pemberian gaji ini untuk mengurangi beban masyarakat dan percepatan penanggulangan penyebaran virus Covid-19. Kita ikut andil dalam kebaikan ini dengan menyumbangkan sebagian gaji untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Eko, saat memberikan gajinya kepada Ketua Baznas Kota Habib Abdurrahman Alkaf, Rabu (8/4/2020) di Balai Kota Bengkulu.

Selain itu, Ia juga menjelaskan hal ini merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui para pejabatnya untuk membantu seluruh lapisan masyarakat.

“Hal ini kita lakukan karena pemerintah akan terus hadir di tengah masyarakat. Bukan masalah besar kecilnya, tapi kesungguhannya untuk melihat masyarakat menjadi bahagia walaupun adanya wabah covid-19 ini,” tutupnya. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Novri
Editor : Nugroho

About Radi

Baca Juga

Tekan Angka Kecelakaan Lalin Usia Dini, Disdik dan Polresta Akan Adakan Sosialisasi Kepada Guru dan Wali Murid

Bengkulu, InfoPublik – Senin (21/9/2020), Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bengkulu Rosmayetti mengadakan pertemuan bersama …