Kamis , 24 September 2020
Home / Bengkulu / Pasien Positif Terakhir di RSHD Sembuh, Walikota : Ini Virus Biasa, Tidak Perlu Lebay

Pasien Positif Terakhir di RSHD Sembuh, Walikota : Ini Virus Biasa, Tidak Perlu Lebay

Bengkulu,InfoPublik – Walikota Bengkulu Helmi Hasan sangat senang dan bersyukur kepada Allah mendengar kabar bahwa satu pasien terakhir di RSHD Kota Bengkulu yang positif Covid-19 sudah sembuh.

“Kita bersyukur kepada Allah atas diberikan kesembuhan terhadap satu pasien positif Covid-19 di RSHD. Ini pasien terakhir yang sembuh. Sebelumnya tiga pasien di RSHD sudah sembuh dan kita lepas bersama,” ujar Helmi.

Artinya, kata Helmi virus Covid-19 ini bukan virus yang sangat berbahaya yang harus ditakuti karena kenyataannya bisa disembuhkan dan sudah banyak yang sembuh.

“Pesannya adalah Covid-19 ini virus biasa bukan virus mematikan seperti yang awal-awal kita dengar dan lihat dari media sosial. Ini virus biasa, tidak perlu lebay apalagi kita menjadi negatif terhadap orang yang terpapar Covid-19,” kata Helmi.

Namun demikian, sambung masyarakat tetap perlu antisipasi dan waspada dengan menjaga kesehatan tubuh, pakai masker dan jaga jarak.

“Tetap perlu jaga jarak tapi bukan untuk menjauhi, apalagi memusuhi orang. Ayo kita hidup normal kembali. Terhadap kesembuhan pasien, kita ucapkan selamat dan kita bersyukur, bangga serta mengucapkan terima kasih kepada RSHD yang telah berjuang maksimal untuk membantu proses penyembuhan empat orang pasien itu,” demikian Helmi.(Release/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Eki Kurnia

About Eki Kurnia

Baca Juga

Tekan Angka Kecelakaan Lalin Usia Dini, Disdik dan Polresta Akan Adakan Sosialisasi Kepada Guru dan Wali Murid

Bengkulu, InfoPublik – Senin (21/9/2020), Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bengkulu Rosmayetti mengadakan pertemuan bersama …