Selasa , 31 Maret 2020
Home / Bengkulu / Nasi Ikan Tempoyak Hadir Lagi di Jumat Berkah

Nasi Ikan Tempoyak Hadir Lagi di Jumat Berkah

Bengkulu, InfoPublik – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu akan menghidangkan lagi 1000 nampan nasi ikan tempoyak pada Jum’at berkah edisi ke – 4 mendatang di Masjid Agung At Taqwa. Dimana, pada Jum’at berkah sebelumnya ribuan jemaah yang hadir tampak sangat menikmati santapan nasi ikan tempoyak yang dihidangkan langsung oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan bersama Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengajak seluruh warga kota Bengkulu untuk kembali melaksanakan Solat Jum’at bersama di Masjid Agung At Taqwa Kota Bengkulu.

“Mari Solat Jumat di Masjid Agung At Taqwa. Usai Solat jangan kemana kemana dulu, diam di tempat. Insya Allah akan dihidangkan 1000 nampan nasi gulai ikan tempoyak,” ajak Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Rabu (28/8/2019).

Program Jum’at berkah untuk mewujudkan Kota Bengkulu Religius dan Bahagia, sambung Helmi, merupakan atas partisipasi dari pedagang yang ada di Kota Bengkulu.

“Ikannya diberikan dari nelayan nelayan terbaik di Kota Bengkulu, tempoyaknya juga diberikan dari penjual penjual durian terbaik di Kota Bengkulu,” kata Helmi Hasan.

Selain itu, pada Jum’at berkah nanti juga akan disediakan menu spesial melengkapi sajian nasi gulai ikan tempoyak.

“Nanti akan disediakan Pendap ikan serta tidak lupa akan disediakan kerupuk terenak sedunia,” ungkapnya.

Sebelumnya, pada Jum’at berkah (23/8) beberapa masyarakat yang hadir mengaku sangat menikmati nasi ikan tempoyak yang dihidangkan.

“Alhamdulilah makanan yang dihidangkan penuh citarasa, ikan tempoyaknya maknyos enak nian,” ucap Tommy warga kelurahan Sawah Lebar.

Sekedar informasi, program Jumat berkah yang digagas Walikota Helmi Hasan dalam rangka memakmurkan masjid. Dimana, jemaah solat Jumat yang datang makan bersama dalam satu nampan dengan tujuan untuk menyatukan hati seluruh masyarakat yang hadir untuk mewujudkan Kota Bengkulu Religius dan Bahagia. (Rilis / Media Center Kominfo Kota Bengkulu ).

Pewarta : Yudha Baros

Editor : Nugroho

About Aang Verianto

Baca Juga

Pemkot Bengkulu Tingkatkan PAD dari 10 Item Pajak

Bengkulu, InfoPublik – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bengkulu melakukan banyak terobosan untuk peningkatan Pendapatan …