Senin , 28 September 2020
Home / Bengkulu / Naik Mobnas BD 1 Walikota, Pengantin ini Merasa Sangat Bahagia

Naik Mobnas BD 1 Walikota, Pengantin ini Merasa Sangat Bahagia

Bengkulu,InfoPublik – Mobil dinas (mobnas) BD 1 pakaian Walikota Bengkulu Helmi Hasan kembali digunakan untuk memanjakan warga Kota Bengkulu yang melangsungkan acara pernikahan, Minggu (30/8/2020).

Pasangan pengantin yang tengah berbahagia itu adalah Arief Pratama Saputra dan Yolanda. Mereka melangsungkan acara akad nikah di Kelurahan Pagar Dewa dan menggunakan fasilitas mobnas BD 1 walikota sebagai alat transportasinya.

Saat diwawancarai, Arief yang kesehariannya bekerja sebagai PTT di Dinas Kominfosan Kota Bengkulu ini mengaku sangat merasa bahagia.

“Sangat bahagia tentunya di hari yang bahagia ini, hari yang diharapkan sekali seumur hidup. Kami sangat bahagia apalagi terbantu dengan dipinjamkannya mobil BD 1. Terima kasih pak walikota dan wawali atas bantuannya,” kata Arief.

Ia berharap semoga ke depan program walikota dan wawali ini berlanjut agar semakin banyak masyarakat yang bahagia. Bila semua masyarakat bahagia, artinya visi dan misi walikota dan wawali terwujud, yakni menghadirkan kebahagiaan ditengah-tengah masyarakat.

“Harapan semoga program ini terus berjalan dan semakin banyak orang yang terbantu dan bahagia,” demikian Arief.(Release/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Eki Kurnia
Dokumentasi : Raihan

About Eki Kurnia

Baca Juga

Pasangan Ini Bahagia Pernikahannya Dihadiri Wakil Walikota

Bengkulu,InfoPublik – Hadir disaat masyarakat suka maupun duka merupakan komitmen Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan …