Kamis , 24 September 2020
Home / Bengkulu / Mobnas Pejabat Pemkot Bantu Distribusikan Rasmie ke RT dan Warga

Mobnas Pejabat Pemkot Bantu Distribusikan Rasmie ke RT dan Warga

Bengkulu, InfoPublik – Penyaluran bantuan beras dan mie instan (Rasmie) Pemerintah Kota (Pemkot) tahap kedua yang dimulai Sabtu (25/4/2020) masih berlangsung hingga saat ini Minggu (26/4/2020). Tidak hanya Mobnas Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu yang mengantarkan Rasmie, tetapi juga Mobnas pejabat Pemkot yang sejak kemarin turut berpartisipasi.

Di antaranya adalah mobnas Kabag Bina Kessos Setda Kota Bengkulu Pajrul Apandi yang digunakan untuk mendistribusikan bantuan Rasmie kepada warga di Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Selebar.

“Saya pinjamkan mobnas ini untuk keperluan mengantar bantuan beras dan mie instan di RT saya. Ini merupakan inisiatif dari diri saya dan sejalan dengan perintah Bapak Walikota agar semua PNS dan PTT terlibat dalam membantu pendistribusian ini,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan apabila warga dari RT lain hendak meminjam mobnas miliknya untuk mengantarkan Rasmie, ia persilakan.

“Apabila nanti ada warga dari RT lain membutuhkan kendaraan operasional untuk mengantarkan bantuan, saya akan persilahkan dengan senang hati untuk menggunakan mobnas ini,” tutupnya. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu)

Pewarta : Novri
Editor : Nugroho

About Radi

Baca Juga

Sertijab Ketua DWP, Miswita : DWP Siap Berinovasi

Bengkulu, InfoPublik – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bengkulu menggelar musyawarah daerah (Musda) IV dan …