Senin , 20 September 2021
Home / Bengkulu / Mirip TPU Tanah Kusir, TPU Padang Dedok Jadi Pusat Percontohan di Kota Bengkulu

Mirip TPU Tanah Kusir, TPU Padang Dedok Jadi Pusat Percontohan di Kota Bengkulu

Bengkulu, InfoPublik – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu kian serius menata setiap tempat pemakaman umum (TPU) yang berada di Kota Bengkulu. Walikota Helmi Hasan dan Wawali Dedy Wahyudi ingin setiap pemakaman lebih tertata dan rapi seperti ruang terbuka hijau (RTH).

Seperti, Jumat (10/9/2021) pagi, Wawali Dedy Wahyudi bersama Camat Ratu Agung Subhan Gusti Hendri dan Lurah Tanah Patah beserta warga sekitar melakukan gotong royong dan menata TPU Padang Dedok sesuai dengan keinginan Walikota, agar semua TPU terlihat lebih rapi dan tertata.

“Ya, setiap hari jumat kita selalu melakukan gotong royong. Nah, untuk hari ini kita bertempat di TPU padang dedok. Selain TPU merah putih, TPU ini juga menjadi percontohan untuk yang lainnya agar dapat ditata sebaik mungkin sesuai keinginan Walikota. Walaupun ini kuburan tapi harus terlihat indah dan tertata,” ucap Dedy.

Ia juga mengapresiasi Camat, Lurah dan warga setempat yang kompak mengelola TPU padang dedok.

“Terimakasih ketua TPU, Camat, Lurah dan warga yang telah mendukung keinginan Walikota dan Wawali agar semua makan di kota terlihat rapi dan tertata,” tambahnya. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu).

Dokumentasi : Haikal Z

About Radi

Baca Juga

Minggu Pertama, Sedekah Rp 2 Ribu Terkumpul Rp 8 Juta di Loket Baznas

Bengkulu, InfoPublik – Setiap hari Jumat, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bengkulu membuka loket …