Senin , 23 September 2019
Home / Bengkulu / Menunggangi Mobnas Wawali, Tomi Datangi Rumah Mertua

Menunggangi Mobnas Wawali, Tomi Datangi Rumah Mertua

Bengkulu, InfoPublik – Kebahagian menyelimuti dua insan yang baru dipersatukan yakni Oktomi Aprianto dan wanita idamannya Adelia Purnama Sari. Kebahagian itu tambah lengkap saat Tomi beserta keluarga besar menunggangi Mobil Dinas BD 2 A menuju rumah mempelai wanita untuk melaksanakan prosesi “ijab kabul” yang berada di Jalan Merawan, Kelurahan Sawah Lebar Baru, Sabtu (13/7/2019).

Rasa tidak percaya terlihat dari wajah keluarga besar mempelai pria Oktomi Aprianto yang berada di jalan Merapi Ujung, saat tim HD Oto yang dibawah Dinas Kominfo Persandian Kota Bengkulu datang bersama dengan mobil dinas BD 2 A Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi.

“Kami seringkali melihat di media sosial bahwa bisa menggunakan mobil dinas Walikota dan Wakil Walikota untuk mengantar ke pernikahan,” cerita Tomi.

Akhirnya, ia mencoba bertanya dengan teman dan keluarga bagaimana untuk dapat menggunakan mobnas tesebut.

“Salah satu keluarga ada yang tahu bahwa dapat menggunakannya lewat aplikasi HD Oto, dan cobalah memesan lewat aplikasi tersebut. Alhamdulillah hari yang paling bahagia ini benar benar bisa gunakan mobil dinas Wakil Walikota untuk datangi rumah mertua,” sambungnya.

Mobnas BD 2 A yang telah dihiasi pita bunga tersebut, berangkat dari rumah mempelai pria pukul 13.30 Wib, dari Merapi Ujung menuju Sawah Lebar Baru melintasi ruas jalan raya Kebun Tebeng dengan iring-iringan mobil keluarga besar. Tak ayal, ini menarik perhatian masyarakat saat lewati jalan yang dilintasi tersebut.

“Saat turun dari rumah, saya tidak menyangka dapat menaiki mobil BD 2 A tersebut, mana mau melaksanakan ijab kabul. Karena ini niat baik dan kursi mobil sangat nyaman, alhamdulillah rasa cemas itu semuanya hilang,” ungkap Tomi.

Saat tiba di rumah mempelai wanita, tak sedikit menarik perhatian banyak orang melihat Mobnas BD 2 A tersebut membawa penganten pria.

“Wah ini mobil dinas Wakil Walikota, kok bisa ya bawa penganten pria, penganten pria ini pasti masih keluarga dari Wawali,” ujar warga sekitar.

Ucapan terimakasih pun berulang kali diucapkan dari keluarga besar Oktomi untuk Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu.

“Terimakasi Pak Walikota dan Wakil Walikota yang telah bersedia meminjamkan mobil dinasnya. Program HD Oto ini sangat bagus, semoga kedepannya lebih baik lagi,” ujar Tomi. (Media Center Kominfo Kota Bengkulu).

Pewarta : Yudha Baros

Dokumentasi : Okky Abdulrahman

Editor : Tedi

About Tedi CHO

Baca Juga

Pemkot Tebar 1 Juta Benih Ikan

Bengkulu,InfoPublik – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bengkulu mencanangkan program …