Selasa , 14 Mei 2019
Beranda / Bengkulu / Masjid An-Nisaa’ Terima Bantuan

Masjid An-Nisaa’ Terima Bantuan

Bengkulu, InfoPublik – Pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu serahkan bantuan kepada Masjid An-Nisaa’. Bantuan diserahkan saat Safari Ramadan, Senin (13/5/2019).

Disampaikan Kabag Bina Kesejahteraan Sosial Kota Bengkulu Karnadi bantuan yang diserahkan ini antara lain 1 unit air conditioner (ac), 2 unit kipas angin dan kulkas. Selain itu, ada juga bantuan dari Kemenag Kota Bengkulu.

“Tadi siang beberapa pimpinan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bank Bengkulu bertemu walikota dan memberikan bantuan ac dan kipas. Alhamdulillah sudah kita serahkan ke masjid ini,” ungkapnya, seraya menambahkan bantuan kulkas diberikan oleh Baznas Kota Bengkulu.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan terimakasih kepad masyarakat. Sebab, program safari ramadan dan safari subuh mendapatkan sambutan yang sangat baik dari masyarakat Kota Bengkulu.

“Melalui safari ini aspirasi masyarakat dapat terserap, sehingga pimpinan kota dapat membahas dan suatu saat dapat menindaklanjutinya,” ungkapnya.

Kepada jamaah, Karnadi juga menyampaikan pesan walikota untuk senantiasa memakmurkan masjid. Selain itu, walikota berharap ada  sinergitas ulama dan pemerintah, sehingga tercipta suasana kota yang harmonis.

“Walikota juga mengajak kita untuk muhasabah, sejauh mana rangkaian ibadah yang telah kita lakukan tahun sebelumnya. Semoga di bulan ini hendaklah kita saling memaafkan sehingga Allah mengampuni dosa kita. Tanamkan niat ramadan ini adalah ramadan terakhir kita, sehingga ibadah yang kita lakukan bisa maksimal,” jelasnya.

Sementara itu, Pengurus Masjid An-Nisaa’, Muslimin, ucapkan terimakasih atas kedatangan dan perhatian pemda kota. “Semoga dengan adanya bantuan ini, masjid kami bisa semakin makmur,” pungkasnya.

Untuk diketahui, hadir dalam safari ramadan ini Asisten 3 M Husni, unsur FKPD dan OPD di Kota Bengkulu. (Mc Kota Bengkulu)

Pewarta : Tedi

Foto : H Akbar

Tentang Tedi CHO

Baca Juga

Pemkot Bantu Maini, Perempuan Anak 9 Penderita Rabun dan Katarak

  Bengkulu, InfoPublik – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu merespon cepat warganya yang sakit dan membutuhkan …