Minggu , 1 November 2020
Home / Nasional / Manfaat Ambulans Pemkot Bengkulu Dirasakan Warga Bukittinggi

Manfaat Ambulans Pemkot Bengkulu Dirasakan Warga Bukittinggi

 

Bengkulu, InfoPublik – Program ambulans gratis Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menuai apresiasi dari warga. Salah satunya datang dari anak Almarhumah Salwati. Ia mengaku sangat terbantu dengan hadirnya mobil ambulance gratis ini.

Hal ini diungkapkannya saat ambulans gratis milik Pemkot Bengkulu mengantar Almarhumah ibunya dari Kota Bengkulu ke Kota Bukittinggi Sumatera Barat, Selasa (17/12/2019).

Ia pun berterima kasih atas bantuan mobil ambulans gratis yang telah mengantarkan Almarhumah ibunya itu. Menurutnya, bantuan mobil ambulans gratis bagi masyarakat adalah bentuk perhatian dan kepedulian Pemkot Bengkulu.

“Kami bangga dengan Pemkot Bengkulu, apalagi dengan Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang telah banyak bekerja untuk rakyat dan menciptakan program-program yang berisi kebaikan,” katanya.

Ia berharap, agar program ambulans gratis ini tetap berlanjut kedepannya. Karena pelayanan ambulans gratis merupakan salah satu pelayanan dasar yang bisa dirasakan secara langsung manfaatnya oleh masyarakat.

“Semoga Ambulans gratis ini selalu memberikan manfaat kepada masyarakat yang sangat membutuhkan dan selalu dimudahkan dalam membantu masyarakat,” tutupnya.

 

Pewarta : Feren

About Feren Nisya

Baca Juga

Protokol Kesehatan, Dari Kebiasaan Jadi Kebudayaan

Jakarta, InfoPublik – Pandemi COVID-19 menuntut masyarakat untuk menciptakan kebiasaan baru ditengah kehidupan. Kebiasaan baru …