Selasa , 9 Maret 2021
Home / Bengkulu / Mall Pelayanan Publik di Balai Kota Didirikan pada HUT Kota Bengkulu

Mall Pelayanan Publik di Balai Kota Didirikan pada HUT Kota Bengkulu

Bengkulu,InfoPublik – Rencana untuk pendirian mall pelayanan publik sudah dipersiapkan oleh Pemkot Bengkulu. Rencananya mall pelayanan publik yang berlokasi di rumah dinas walikota (Balai Kota) akan didirikan bertepatan dengan HUT Kota Bengkulu.

Untuk memastikan kesiapan pendirian mall pelayanan publik, Senin pagi (22/2/2021) Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi melakukan kunjungan ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bengkulu.

Didampingi Kepala Dinas DPMPTSP Toni Harisman, Dedy juga melakukan pengecekan loket administrasi / sistem perizinan online serta pengaduan masyarakat secara online yang sudah diterapkan.

Dalam kesempatan itu Dedy menjelaskan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka meninjau DPMPTSP untuk persiapan pendirian mall pelayanan publik yang lokasinya akan didirikan di Balai Kota.

“Kami meninjau ke DPMPTSP dalam rangka persiapan pendirian mall pelayanan publik yang Insya Allah lokasinya bertempat di balai kota. Jadi kadis dan kabid sudah merancang kesiapannya. Insya Allah mall pelayanan publik akan berdiri bertepatan dengan HUT Kota Bengkulu bulan Maret, mohon doanya,” ujar Dedy.

Selanjutnya Dedy mengimbau kepada masyarakat yang belum memiliki izin untuk segera mengurus izinnya. Pemerintah akan siap untuk melayani masyarakat dan berusaha untuk mempermudah pengurusan izin. Jika ada kendala boleh untuk laporkan kepada Walikota atau Wakil Walikota atau Kepala Dinas DPMPTSP.(Release/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Eki Kurnia
Dokumentasi : Prankki

About Eki Kurnia

Baca Juga

Temui Camat Selebar, Pembuang Sampah Sembarangan di Bumi Ayu Minta Maaf

Bengkulu,InfoPublik – Pemilik mobil pick up BD 9925 yang viral karena membuang sampah sembarangan di …