Senin , 19 Agustus 2019
Home / Bengkulu / Makmurkan Masjid Melalui Gerakan Satu Juta Sejadah

Makmurkan Masjid Melalui Gerakan Satu Juta Sejadah

Bengkulu, InfoPublik – Wakil walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menerima bantuan dari Gerakan Satu juta Sajadah melalui Bank Syariah Mandiri secara simbolis, Rabu (29/05/2019). Dia pun mengajak agar masyarakat yang ingin memakmurkan masjid melalui gerakan ini.

“Berapa pun nominal yang disumbangkan akan membantu kemakmuran masjid-masjid yang ada di Bengkulu terutama masjid-masjid yang masih sangat memerlukan bantuan, ” ujarnya.

Dia mengajak masyarakat ikut berpartisipasi karena memakmurkan rumah ibadah termasuk visi dan misi Pemerintah Kota Bengkulu. “Hendaknya kita sebagai masyarakat Kota Bengkulu saling membantu dan mewujudkan visi dan misi itu,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Komunitas Gerakan Satu juta Sajadah, Irwandi Putra mengatakan, sejak gerakan ini diluncurkan, telah ada 9 masjid di Kota Bengkulu yang menerima bantuan sajadah. Kini, mereka juga sudah memiliki rekening di Bank Mandiri syariah atas nama Gerakan Satu Juta Sajadah.

“Perpindahan rekening ini  untuk mencoba membantu berkembangnya perbankan syariah di Provinsi Bengkulu,” ucapnya.  (MC Kota Bengkulu)

Pewarta : Feren

Editot : CHO

About Tedi CHO

Baca Juga

Peringati HUT RI Ke 74, Ini Kata Pejuang Veteran Tentang Kota Bengkulu

Bengkulu, InfoPublik – 17 Agustus merupakan hari kemerdekaan Republik Indonesia, pada tanggal tersebut Pemkot Bengkulu …