Sabtu , 23 Januari 2021
Home / Bengkulu / Makin Terkenal, Program HD Oto Menggema Hingga ke Kabupaten

Makin Terkenal, Program HD Oto Menggema Hingga ke Kabupaten

Bengkulu, InfoPublik – Gaungngan program HD Oto milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu terdengar hingga kabupaten tetangga. Pasalnya, program penggunaan mobil dinas Walikota dan Wakil Walikota yang awalnya ditargetkan hanya mengantarkan untuk melangsungkan akad maupun prosesi pernikahan hanya warga Kota Bengkulu saja.

Sabtu (21/11/2020), program HD Oto kali ini mengantarkan pasangan pengantin ke kabupaten tetangga diantaranya yakni kabupaten Muko-Muko, Kepahiang, Rejang Lebong dan Bengkulu Utara.

Sebagaimana fungsinya, program HD Oto bertujuan untuk membantu masyarakat yang memerlukan transportasi untuk keperluan pribadi seperti melangsungkan akad nikah dan resepsi pernikahan. Jadi, tak heran lagi kalau program ini gaunggannya hingga ke kabupaten tetangga.

Salah satu pengantin yang menggunakan mobil dinas BD 1 A milik Walikota Bengkulu yakni atas nama Harpitu Ferianto yang merupakan warga Kelurahan Pematang Gubernur yang menggunakan mobnas BD 1 A menuju Kabupaten Bengkulu Utara ini mengaku terkesan karena dirinya mendapat kesempatan untuk menggunakan mobil tersebut.

“Ini mobil sudah gratis, ada sopirnya juga, bisa juga mengantarkan hingga kabupaten tetangga. Saya rasa ini paket lengkap yang ditawarkan Pemkot Bengkulu untuk memberi kebahagiaan masyarakatnya,” jelas Harpitu

Ia berharap program HD Oto terus berjalan lancar agar bisa membantu masyarakat yang membutuh bantuan transportasi saat melangsungkan akad nikah dan resepsi pernikahan.

“Semoga program ini terus berjalan baik ke depannya. Karena program ini sungguh membantu masyarakat dalam masalah transportasi,” pungkasnya. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu)

Pewarta : Novri
Editor : Nugroho

About Radi

Baca Juga

Usai Dilantik, Pemkot Harapkan Kwartir Ranting Muara Bangkahulu Jalankan Tugas Pokok Dengan Kompak

Bengkulu, InfoPublik – Dandim 0407 Bengkulu Kolonel Inf Uchi Cambayong bersama Danramil 407-06/Muara Bangkahulu Kapten …