Selasa , 22 September 2020
Home / Bengkulu / Mahasiswa UMB Asal Jawa Juga Kebagian Jatah Rasmie

Mahasiswa UMB Asal Jawa Juga Kebagian Jatah Rasmie

Bengkulu,InfoPublik – Janji Walikota Bengkulu Helmi Hasan bahwa bantuan beras dan mie (Rasmie) dari Pemerintah Kota Bengkulu dibagikan untuk seluruh warga Indonesia yang berada di Kota Bengkulu, sudah terbukti.

Salah satu warga asal Jawa yang tinggal di Kota Bengkulu sebagai contohnya. Adalah Tunggalan Sai, mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) yang ngekos di Kota Bengkulu.

Ia sudah mendapat bantuan 5 KG beras dan 1 dus mie instan terenak di dunia (kata Helmi Hasan). Ia merasa sangat terbantu dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada walikota dan wakil walikota.

“Saya sangat berterima kasih dengan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan wakil walikota Dedy Wahyudi, dengan bantuan ini saya sangat terbantu. Sekali lagi terima kasih,” ujar Tunggalan.

Untuk diketahui, Helmi Hasan sudah sering mengatakan bahwa seluruh warga yang ada di Kota Bengkulu, baik yang punya KK di Kota Bengkulu maupun KK nya bukan di kota, asalkan ia berada di kota akan memdapat bantuan rasmie.

Syaratnya hanya satu yakni mengikuti arahan pemerintah untuk tetap berada di rumah atau stay at home. Dengan menyuruh warga tidak keluar rumah tentu pemerintah memberikan bantuan berupa beras dan mie agar warga yang berada di rumah tetap bisa makan.(Release/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Eki Kurnia

About Eki Kurnia

Baca Juga

Ambulans Gratis 24 Jam, Mengantar ke Pelosok Daerah hingga Luar Provinsi

Bengkulu, InfoPublik – Komitmen kepedulian Pemkot Bengkulu terhadap duka warganya memang sangat teruji. Melalui kebijakan …