Minggu , 23 Februari 2020
Home / Bengkulu / Mahasiswa Nilai Program Walikota Helmi Bagus dan Sangat Mulia

Mahasiswa Nilai Program Walikota Helmi Bagus dan Sangat Mulia

 

Bengkulu,InfoPublik – Manfaat program-program yang dibuat dan dilaksanakan oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan sangat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat termasuk kalangan mahasiswa. Mahasiswa menilai, semua program-program walikota sangat bagus dan mulia. Selama ia memimpin Kota Bengkulu banyak perubahan-perubahan yang telah dirasakan oleh masyarakat dari berbagai aspek.

Demikian yang diungkapkan oleh salah satu mahasiswa Unib selaku Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan, Aristho Refo Putra, Senin (10/2/2020).

“Program-program yang dicanangkan dan telah dilaksanakan di tengah-tengah masyarakat dirasa sangat positif, terutama program-program religius yang muaranya untuk menghadirkan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat,” katanya.

Menurutnya, program yang sedang dilaksanakan oleh walikota Helmi ini sangat bagus dan begitu mulia.

“Jujur saya sendiri dari kalangan mahasiswa sangat mendukung program yang religius seperti ini,” ujar Aristho yang mengaku kagum dengan Helmi Hasan.

“Diantaranya program memakmurkan masjid dengan memfasilitasi minuman dan makanan di masjid, mengadakan acara makan siang bersama usai salat Jumat di masjid At-Taqwa serta program masjid buka 24 jam,” ungkapnya.

Aristho sangat mendukung program memakmurkan masjid itu.

“Soalnya kita tahu, fenomena anak muda zaman sekarang banyak pacaran, hura-hura sampai larut malam dan kegiatan yang tidak bermanfaat lainnya . Nah harapan dari program tadi itu anak muda mulai meninggalkan kebiasaan buruk dan ikut menyukseskan program walikota tadi,” kata Aristho.

Dengan program-program seperti itu, sambung Aristho masyarakat khususnya mahasiswa tentu menyambut baik dan mendukung serta ikut melaksanakan program itu. Salah satu contoh program hafalan 40 hadits yang dapat diikuti mahasiswa.

“Program-program itu akan menjadi kebiasaan seperti menghafal hadits, bisa menjadi pemuda yang cinta ke masjid mengingat walikota sudah membuka masjid 24 jam ditambah lagi dengan fasilitas-fasilitas yang disediakan,” katanya.

“Kalau saya sendiri sangat mendukung visi dan misi walikota membangun kota Bengkulu menjadi kota yang religius dan bahagia,” demikian Aristho.(Rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Eki Kurnia
Editor : Feren

About Feren Nisya

Baca Juga

Ustaz Babe Haikal : Helmi – Dedy Pemimpin Teladan Masyarakat

Bengkulu, InfoPublik – Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi yang selama ini …