Senin , 22 April 2019
Beranda / Bengkulu / Kota Bengkulu terima 200 Unit PJU dari Kementrian ESDM

Kota Bengkulu terima 200 Unit PJU dari Kementrian ESDM

Bengkulu, InfoPublik -Kota Bengkulu terima 200 unit Penerangan Jalan Umum (PJU) dari Kementerian ESDM. Hal ini terungkap dalam Dialog Semarak mengenai peluang program energi berkeadilan Kementrian ESDM di Balai Kota Bengkulu, Selasa (9/4/2019).

Irjen ESDM Prof Akhmad Syakhroza menyampaikan tugas kepala daerah adalah mengusulkan program energi. Lalu camat serta lurah harus mendata dengan sebenar-benarnya apa yang dibutuhkan.

“Tiga Program yang langsung bersentuhan pada masyarakat yakni penyediaan minyak dan gas bumi, ketenagalistrikan, serta energi baru terbarukan dan konsevansi energi akan menjadi prioritas kita,” tambahnya.

Ia menambahkan Provinsi Bengkulu khususnya Kota Bengkulu masih belum banyak mengusulkan untuk mendapatkan Program Energi Berkeadilan. “Untuk kedepannya harus lebih giat lagi mengusulkan ke Keme trian ESDM,” kata Akhmad.

Sementara itu, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengapresiasi Akhmad Syakhroza yang sudah bersilaturahmi dan juga membawa oleh-oleh yakni 200 unit Penerangan Jalan Umum (PJU) ditahap awal 2019.

“Harapan kita bukan hanya Irjen bahkan nanti harus ada putra Bengkulu yang menjadi Menteri,” tutupnya. (MC Kota Bengkulu)

Pewarta : Aang
Dokumentasi : Piter JV

Editor : Tedi CHO

Tentang Tedi CHO

Baca Juga

Fogging Bukan Solusi Berantas DBD

Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota Dedy Wahyudi mengatakan  banyak masyarakat yang meminta lingkungannya di-fogging (pengasapan) …