Kamis , 27 Juni 2019
Home / Bengkulu / Kota Bengkulu Raih Penghargaan Kota Terbaik dari Gubernur

Kota Bengkulu Raih Penghargaan Kota Terbaik dari Gubernur

Bengkulu, Infopublik – Kota Bengkulu meraih penghargaan pembangunan daerah terbaik se Provinsi Bengkulu. Penghargaan diberikan dalam acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Bengkulu oleh Gubernur Rohidin Mersyah kepada Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi di Grage Horizon Hotel, Selasa (26/03/2019).

Rohidin mengapresiasi pembangunan daerah yang telah dilakukan oleh pemerintah kota Bengkulu. “Perencanaan pembangunan yang dilakukan oleh Walikota bersama Wakil Walikota dan jajarannya terealisasi dengan baik, maka dari itu perlu adanya penghargaan agar kedepan termotivasi menjadi lebih baik,” ujar Rohidin.

Sementara itu, Dedy Wahyudi menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan. “Terimakasih atas penghargaan sebagai kota terbaik, pemerintah kota akan terus mengupayakan agar kota Bengkulu terus membaik, perbaikan dan inovasi-inovasi akan terus di lakukan sehingga Bengkulu menjadi kota yang kita impikan,” kata diaD.

Menurutnya, musrenbang merupakan agenda yang penting untuk menyelaraskan program-program antara pemerintah daerah dengan pemerintah provinsi.

“Di musrenbang kita mengajukan program-program, provinsi maupun kota kita padukan, sehingga terjadi harmonisasi sinergitas. Jadi kedepan tidak ada lagi program yang tidak selaras. Kita ingin provinsi sebagai perwakilan pemerintah di daerah benar-benar menjadi koordinator untuk kabupaten/kota yang mumpuni,” jelas Dedy.

Dalam kegiatan ini, Wakil Walikota Bengkulu ikut serta menandatangani komitmen penurunan angka kemiskinan di Provinsi Bengkulu bersama 9 Bupati se Provinsi Bengkulu. Melalui kegiatan ini pemerintah Provinsi Bengkulu juga meluncurkan Calender Of Event Provinsi Bengkulu. (MC Kota Bengkulu)

About Nugroho Tri Putra

Baca Juga

Wawali Santuni Rian Hidayat, Supir Tim Kesenian Kota Bengkulu yang Meninggal di JKPI Bali

Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengunjungi rumah duka almarhum Rian Hidayat di …