Kamis , 15 November 2018
Home / Bengkulu / Kota Bengkulu Juara Hiburan Lomba Gapura Asian Games 2018

Kota Bengkulu Juara Hiburan Lomba Gapura Asian Games 2018

 

Bengkulu, InfoPublik – Panitia Lomba Gapura Asian Games 2018 telah mengumumkan juara lomba gapura. Dalam pengumuman ini, gapura yang berada di Kelurahan Sawah Lebar Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu berhasil menjadi juara hiburan pada lomba gapura Asian Games 2018.

Gapura yang mewakili Kota Bengkulu ini berhasil membukukan nilai 70. Setidaknya ada 25 gapura yang menjadi juara hiburan ini.

“Selamat kepada para pemenang Lomba Kreasikan Gapuramu Asian Games 2018,” tulis panitia dikutip dari laman http://dukungbersama.id/lombagapura, Sabtu (25/8).

Dalam laman tersebut dijelaskan, bahwa pemenang paling lambat akan dihubungi oleh panitia dalam waktu selambat-lambatnya 7 hari terhitung dari tanggal perilisan pemenang.

Mendapati informasi ini, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfosan) Kota Bengkulu Medy Pebriansyah mengucapkan syukur. Ia pun mengaku bangga atas kreativitas warga Kota Bengkulu yang berhasil menorehkan prestasi di kancah nasional.

“Alhamdulillah Gapura Kelurahan Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung juara hiburan,” ucapnya.

Sementara itu, untuk juara pertama pada lomba gapura ini diraih oleh Tim Permata Padalarang. Sebab, gapura yang berada di Komplek Permata Padalarang Blok D1 No. 7 RT 04/07 Desa Jaya Mekar Kec. Padalarang ini mendapatkan nilai sebesar 82,1.

Untuk juara II diraih oleh KARANG TARUNA KARANG BINANGUN. Gapura yang mendapatkan skor 81,7 ini dibangun oleh warga Desa Karang Binangun 2 Kec. Blitang Madang Kab. Oku Timur.

Terakhir, juara ketiga diraih Tim KAMPUNG KB “TULIP” PASIR ANGIN (TOTAL SCORE 81,3). Gapura ini dibangun oleh warga Jl. Kapten Piere Tendean No. 88 Kec. Jombang Kota Cilegon.

(rilis/MC Kota Bengkulu)

Pewarta : Tedi

Editor : Nugroho

About Tedi CHO

Check Also

PENGUMUMAN NOMOR : 800/04/B.IV/2018 Tentang Seleksi Calon Direksi Perusahaan Daerah Ratu Agung Niaga

Terkait