Senin , 23 September 2019
Home / Bengkulu / Klinik Pratama Armina Sakti Mulai Beroperasi

Klinik Pratama Armina Sakti Mulai Beroperasi

Bengkulu, InfoPublik – Klinik Pratama Armina Sakti yang berada di Jalan Dharma Wanita Bentiring, Kota Bengkulu resmi beroperasi. Peresmian dilaksanakan Selasa (25/06/2019).

Dalam peresmian ini, beberapa rangkaian kegiatan juga turut dilaksanakan. Diantaranya pengobatan gratis, pemerikasaan gigi, KB, sunatan, pemeriksaan kehamilan, donor darah, tensi dan lain-lain.

Disampaikan Direktur Klinik Pratama Armina Sakti, dr. Dini Syavani, M.Si, klinik ini memiliki 4 dokter umum, 2 dokter gigi, 4 perawat, 2 bidan, 1 apoteker, 2 asisten apoteker, 1 perawat gigi, 2 analisis kesehatan laboratorium, 3 tenaga administrasi, 2 petugas keamanan, dan 2 petugas kebersihan.

“Klinik ini terdapat pelayanan Poli Umum, Poli Gigi, Poli Kia, Farmasi, dan laboratorium modern dimana laboratorium ini dapat digunakan untuk memeriksa berbagai penyakit,” jelasnya.

Dia berharap kedepannya klinik milik Effendi MS ini tidak hanya ramai dengan orang berobat tetapi ramai dengan program-program yang dilakukan seperti senam hamil, jantung yang membantu terbentuknya pola hidup dimasyarakat.

“Klinik ini tidak akan berjalan jika tidak dengan bantuan dari berbagai pihak, sesuai dengan motto kami setia di saat sehat, peduli disaat sakit” tambahnya.

Sementara itu, Asisten I Kota Bengkulu Bujang HR Pemerintah Kota Bengkulu sangat mengapresiasi hadirnya klinik ini. Ia harap klinik ini bisa mendukung program jemput sakit pulang sehat terjalankan.

“Pemerintah Kota Bengkulu berharap dengan adanya klinik ini dapat membantu warga sekitar untuk berobat,” kata dia.

Untuk diketahui, kegiatan ini turut dihadiri oleh BPJS Kesehatan, BPRS Provinsi Bengkulu, Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, dan lainnya. (MC Kota Bengkulu)

Pewarta : Feren

Foto : Piter

Editor : Tedi

About Tedi CHO

Baca Juga

Pemkot Tebar 1 Juta Benih Ikan

Bengkulu,InfoPublik – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bengkulu mencanangkan program …